drumssAvatar border
TS
drumss
[OFFICIAL LOUNGE] HP Spectre x360, Notebook Untuk Kelas Premium


Semakin banyaknya aktifitas yang agan jalani di aktifitas sehari-harinya, mulai dari urusan kerjaan sampe kebutuhan agan nikmatin berbagai hiburan. Notebook jadi perangkat yang ngebantu agar bikin gampang segala urusan. Nah, kali ini ane bakalan ngajakin agan untuk ngumpul di mari nih. Lebih tepatnya tempat buat ngumpul ngobrolin tentang Notebook HP Spectre x360.

Spoiler for Peraturan Simpel Gan :

Sebenernya untuk notebook HP Spectre x360ini ada beberapa pilihan, pastinya sih bisa menyesuaikan sama budget yang lo punya. So far secara spek sih hampir mirip, Cuma ada beberapa perbedaan pada sisi spek RAM, media penyimpanan (SSD), Sisi Konektivitas, dan Processor yang digunakan. Nah, kurang lebih ane kasih bocoran spek dari HP Spectre x360, cek gan!
Quote:

Untuk Spectre x360 ini, agan punya beberapa pilihan, mulai dari penggunaan RAM yang 4 atau 8 GB, processor dengan i5 atau i7, dan media penyimpanan 128 / 256 GB dengan udah pake SSD. Langsungaja deh gan, berikut review singkat dari HP Spectre x360 :


Quote:

Bingung Cari Driver?

Nggak perlu bingung gan, karena urusan Driver agan bisa langsung merapat dan langsung sedot aja DI SINI, tinggal pilih sesuai dengan OS yang agan pakai. Biar makin lengkap, mendingan agan simak aja langsung penampakan video dari HP Spectre x360 di bawah ini :



Thank Gan, Ditunggu Sharing dan Pengalamannya Dengan HP Spectre x360-nya!
0
15.9K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan