CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a10d902e04c84c5a8b4567/eks-teroris-ungkap-ini-tipe-orang-yang-mudah-direkrut-di-indonesia

Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia

Quote:


Quote:


halo nasbung, sumbu pendek, apakah anda termasuk kriteria ini emoticon-Big Grin
Quote:


mungkin bawah ane bisa jawab emoticon-Betty (S)
Jauhin organisasi yg ngaku saudaranya isis nanti bisa di doktrinasi emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
yg macem ini :

Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia
Quote:


Hahahaha pinter apa bodoh...
Modus nya bela agama emoticon-Big Grin

dengan dalih agama, tau2 "the bomb has been planted"

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh JohanCipluk
Kayanya korban selanjutnya ahok nih bisa direkrut maklum otak ama congor isinyakan sama ...

TAI....
soalnya di sini tuh ada BUDAYA SUNGKAN

SUNGKAN terhadap Ulama, sehingga kalo ada orang gelar Ulama, langsung aja dituruti segala ucapannya mentah mentah. Kalo ada Ulama disidang, langsung dibela dengan alasan "die yg ngajarin gue ngaji"

SUNGKAN terhadap Ajaran, sehingga kalo ada ajaran agama, gak berani MENGKRITISI, takut di cap KURANG AJAR
KRITIS = KURANG AJAR

SUNGKAN terhadap Kelompok Agama, sehingga kalo ada Kelompok Agama Radikal, tetap aja dibela gak berani melawan, takut di cap PKI
MELAWAN = PKI
Diubah oleh radarutama
gimana ga mudah direkrut, yg dibela tukang pisang

Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia
pekerjaan yang layak dan kesejahteraan juga Ane rasa juga ikut menentukan
otaknya di cuci pakai detergen apa yak
emoticon-Cool
Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia
Eks teroris ungkap ini tipe orang yang mudah direkrut di Indonesia
agan2 masuk kriteria ga? emoticon-Ngacir
Ane ga trmasuk...
Quote:


itu sudah cukup menjelaskan emoticon-Traveller


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di