CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jika Anies Kalah, Prabowo Diyakini Akan Dukung Ahok
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a05ece9e74041b1e8b4569/jika-anies-kalah-prabowo-diyakini-akan-dukung-ahok

Jika Anies Kalah, Prabowo Diyakini Akan Dukung Ahok

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Yg jelas klo anies kalah, KPR tanpa DP batal...

oke oce gak tau lanjut ato stop krn gk kan balik modal emoticon-Ngakak (S)
Prabowo terhadap kubu anis-sandi bertentangan karena sibeye

Begitu juga prabowo ke kubu ahok-djarot sangat bertentangan karna faktor ahok dan mega.

tunggu saja apa keputusan nya
Quote:


lah kan dulu sirbeye pernah di tabok pbw pas masih di level menengah


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalo 2 putaran kemungkinan sih ahok vs anis emoticon-Ngakak
kepentinganku. bukan soal kepentingan kita.
politik.
Quote:


Iya jadi nasbung dan nasbung perjuangan
Hehehe.... Mungkinkah? Kalo menurutku gak mungkin
Wowo djkung ahok sih bunuh diri namanya
Gila apa ilang suara muslim segede gambreng emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
kalo sebaliknya nastaik nasbung fusion combo ultra

bully pepo
tp galah kayaknya, dulu ahok pernah khianati prabowo, tp di politik apa aja bisa terjadi si
anggap aja doa dari radikal paslon 2 emoticon-Ngakak

maksa banget yak
Bowo galau emoticon-Wakaka
Wowo galau, klo Anies gak lolos putaran pertama mau dukung jagoannya si mbok atau pepo emoticon-Ngakak
Diubah oleh r_ndra
prediksi gw, 2 & 3 maju 2 putaran, putaran 2 ahok tumbang
Prabowo ndukung ahok? emoticon-Leh Uga mimpi kali lu!! Kayak gini dijadiin pengamat emoticon-Leh Uga
Udah jelas ini pasti 2 putaran..dan klo agus kalah, pendukungnya bakal lari ke anies..kenapa? Karna gak mungkin pendukung demokrat malah mau ndukung mega emoticon-Leh Uga
Yg fanatik muslim harus milih muslim juga larinya ke anies emoticon-Leh Uga
Quote:


Bagus dah
Mending daripada no 1

Biar kelojotan maksimum, nasbung nya paling banyak di no 1emoticon-Wkwkwk
Quote:


ditempeleng kenapa e?
politik memang sulit ditebak
No 3 kayanya menang nih !! Bau2 nya wowo jd cawapres jokowow 2019.

Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di