CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Inilah Daftar Kepala Daerah Yang Diberhentikan Setelah Jadi Terdakwa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a108eac0d770c1138b4569/inilah-daftar-kepala-daerah-yang-diberhentikan-setelah-jadi-terdakwa

Inilah Daftar Kepala Daerah Yang Diberhentikan Setelah Jadi Terdakwa

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Terdakwanyakan titipan kaya ente ga tau aj saksi2 pengadilan ga ad yg ok ngomongnya tulalit semua.

Kalau nista agama mungkin ga ?? Tapi kalau milih aulia non muslim ya ga boleh.

Jadi silahkan ahok di bebaskan dan tugaskan jadi gubernur papua.

Biar papua bisa maju
Quote:


lah udh aku baca udh tau..makanya aku nanya kau..begitu kau jelaskeun nah disitu saatnya kau babak beluremoticon-Marah
Diubah oleh crotafterlunch
Koruptor Babat abis. Si ahok.. Mulut kek taik, cuma masih perdebatan doi nistain agama apa enggak
Quote:


perlu jelasin klo u udah tau??
ckckckck macam ngajarin anak tk membaca Dan menulis ITU tong!! emoticon-Leh Uga
Makin jelas kan
Sidang ahok ini murni digelar karna ada paksaan/tekanan
Dari awalnya emang udah ngacok kok...
Jadinya dakwaan utama pasal berapa juga pada ngambang
emoticon-Wakaka
dakwaan belum keluar, jika keluar juga ga ada yang cocok buat memberhentikan ahok emoticon-Leh Uga
Quote:


aku tanya DSB nya..bisa jawab gk kau tong..emoticon-Ngakak
Quote:



Quote:

daripada koar2 disini mending protes kemendagri sono emoticon-Ngakak
Ahok istimewa karna saksinya gak ada yg memberatkan.
Quote:


memangnya ada jangka waktu maksimal berapa hari dari jadi terdakwa harus dinonaktifkan?
Quote:


UU kan jelas dakwaan bukan tuntutanemoticon-Big Grin
Quote:


Post lue kasar...
Tapi...jujur emoticon-Big Grin
Quote:


Pekok! Mereka sudah terbukti bersalah! Ahok cuma karena pilkada aja tong, pasti lo milih si embay emoticon-Ngakak
Buset kacau
Nasbung goblok tiada tara..........
TS guoblok pake buangeeetttt emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
jgn-jgn TS gak tau istilah Extraordinary crime
mana ada koruptor ancaman dibawah 7 tahun TS guoblok emoticon-fuck2
Quote:


betul, om... itu terdakwa... UU jelas kok
yang ane tanya, yang punya wewenang (Mendagri) utk meng-nonaktifkan Ahok, apa diatur jangka waktu berapa lama dari dinyatakan sbg terdakwa, yang bersangkutan harus dinonaktifkan?

kalau tidak diatur jangka waktu maksimal, kan artinya Mendagri bisa tunggu dulu

kecuali diatur, misalkan paling lama 30 hari setelah dinyatakan sebagai terdakwa, pemimpin daerah harus dinonaktifkan... memang ada ketentuan itu?

serius tanya
Quote:


gak ada..buat dolo kalo mauemoticon-Big Grin
Semua Kepala Daerah yang diberhentikan sudah berstatus terdakwa dimana sudah mempunyai ketetapan hukum tetap (incraht) sedangkan di kasus ahok status nya adalah masih tersangka dimana peradilan di Indonesia menggunakan asas praduga tak bersalah.
Mohon di bedakan terdakwa dan tersangka gan biar gak salah sangka
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di