CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pakar Telematika Abimanyu (Abah) “Bongkar” Trik Busuk Rekayasa Video Habib
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58a10aa4642eb699228b4571/pakar-telematika-abimanyu-abah-bongkar-trik-busuk-rekayasa-video-habib

Pakar Telematika Abimanyu (Abah) “Bongkar” Trik Busuk Rekayasa Video Habib

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
pada akhirnya nastaik laknat bin ahoker akan trkaing2 krna videonya rekayasa di tambah lagi ahok kalah jadi gubernur


jadilah nastaik penganguran n stress berat siap2 nti rumah sakit jiwa di penuhi nastaik bin ahoker emoticon-Leh Uga
Quote:

Pakar Telematika Abimanyu (Abah) “Bongkar” Trik Busuk Rekayasa Video Habib



brarti asli ya? di notepad ga ada photoshop

keep goblog nasbung, kapling surga menanti
Diubah oleh .bar.bar
tinggal lapor balik kl g ngelakuin
gt aja koq repot
sorry nih buat yang mo pada coli.

Abah emang kadang2 bikin kaget emoticon-Big Grin

kaya waktu foto Samad dia bilang asli fotonya. terus udah pada kaget, baru bilang, asli orangnya, kejadiannya yang rekayasaemoticon-Big Grin

jangan2 bilang editan karena 😊 😊


emoticon-Leh Uga
Quote:


Soal photo kog masih disangkal editan. Wong dah sangat jelas asli gitu. Soal suara juga pengacara nya dah ngakuin asli
Quote:


Terbukti apanya nyet, kl ga ngerti potosop mending mingkem emoticon-Wkwkwk

Gambar kedua jelas2 cuma maen boundaries sm leveling emoticon-Wkwkwk

Gambar ketiga cuma tutorial super mini nempel muka yg jelek banget hasilnya emoticon-Wkwkwk

Jaman udah win 10 masi pake potosop jadul. Anonimnya kere banget emoticon-Wkwkwk
Quote:


nastak selain ahli tapsir jokower sama hoktod .. ternyata ahli tapsir abah juga .. wow kk wow 😁
Kalo soal foto, koq bisa ya tv nya sama? Kamar mandi nya sama?
Tau darimana si hacker bentuk tv dan kamar mandi nya saya kayak gitu?
Logika dipake hei nasbung
Dan kalo mau nipu, koq dengan pedenya ngebongkar rekaman suara saya. Padahal kalo rekaman suara itu ga sama, otomatis langsung terbantahkan semua.
Nah kondisinya skrg saya koq blm pernah diwawancarai langsung sama wartawan?
Ditutup-tutupi kah?
Pengacara saya terus yg bantah.
Diubah oleh firza.hats
Quote:


cuy...jgn kabur kaburan


sini saya ajarken photoshop
buktinya udah jelas kok, kalau begitu video ariel juga palsu donk emoticon-Wakaka


Quote:


Terus g harus bilang wow gitu?emoticon-Stick Out Tongue
Mmcindonesia punyanya HT kah?

OTONG nya PA AKBAR
Quote:


Pisang gagal crot pisang nastak pada letoy...

Ayo rame2 nastak ikutin nenek moyangnya si ahok

Pakar Telematika Abimanyu (Abah) “Bongkar” Trik Busuk Rekayasa Video Habib
udah turun isunya, udah ga menarik lg.
Quote:


kalo ga bisa debat photoshop mendingan diem tol emoticon-Leh Uga
sudah jelas itu rekayasa kroni hocktod
lol yg editan di foto itu cuma emoticon doang, sisanya 99.9% asli, nasbung goblok buta IT mana ngerti kaya ginian emoticon-Big Grin
Quote:


Pajang donk videonya dimari nyed emoticon-Big Grin

Dari bahasanya aja dah ketahuan sumber berita ente bau busuk.about us nya kosong.susunan dewan redaksi jg gak ada.singkatnya:abal2

Foto "editan" yg datanya menunjukkan bahwa tempat seperti Kamar tidur, Kamar Mandi, TV, seprai, dll 100% akurat seperti foto "editan"

Itu artinya foto "editan" ya? emoticon-Angkat Beer
Quote:


Ga keduanya, asbun aja dia mah
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di