CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
(INDONESIA MAKIN EDAN !!!!) Tolak Damai, Korban Pemerkosaan Malah Jadi Tersangka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52cb84e9118b4608258b4729/indonesia-makin-edan--tolak-damai-korban-pemerkosaan-malah-jadi-tersangka

(INDONESIA MAKIN EDAN !!!!) Tolak Damai, Korban Pemerkosaan Malah Jadi Tersangka

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 4
Quote:

anak pelacur loh,ada yg kesusahan malah d becandain

emang pas pada tes calon polisi ga ada ujian asah otak tngkat kecerdasan yak emoticon-Big Grin
perasaan banyak dongo'nya di banding pinter2nya emoticon-Big Grin
Quote:

dasar anak korban tetesan kondom bocor, kalo ngomong tinggal njeplak aja emoticon-Big Grin
Analoginya tuh gini brur
Lu lihat ada orang berbuat zinah ama tetangga, trus lu laporin, nah pas lapor lu yang ditangkap karena lu ngintip orang lagi berbuat mesum, gagal paham kan, itulah yang terjadi disitulah keadilan dipermainkan sebagai sebuah komoditi
Quote:


jika dilihat kelakuan masyarakat belakangan ini ya kata bodoh itu jadi relevan, mungkin lebih tepatnya bebalemoticon-Ngakak
polkis goblok emoticon-shakehand

yg pintar cuma yg menangani kasus ahox emoticon-shakehand
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Kalo ormas macem FPI yang kemaren-kemaren gak mau ya belain yang beginian... Maunya bela yang ada unsur politiknya...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
Wereng goblok....padahal gw di sepala polri kalau para wereng muda lewat selamat sore sambil hormat ma ane xixixi dah lulus jadi doyan duit kayanya nih....

Kalau wereng jujur emang pas2an buat hidup doank sih xixixixi...

Sorry keluarga ane bnyak werengnya soalnya dari tmc komdak, sampai perwira di surabaya.

Suadara ane yg di sumatra 5 bulan dah high class hidupnya bagian narkoba, taunya ikutan jualan hadeuuhhhhh...keciduk alasan lg nyamar masuk jaringan tau dah bener kaganya.

Ane mah jd pendengar aj kalau tuh wereng pada ngumpul cerita2 xixixixi
Hal yg gak asing lg enih mah bre emoticon-Ngakak
Quote:


Sepejuh ane sama ini,
Dan senadainya pun pemerkosaan terjadi akibat siempunya barang dirusak karena si terperkosa ndak mau mengganti atau bertanggung jawab atas siempunya barang yang terusak oleh terperkosa, maka siterperkosa adalah awal kejadian pemerkosaan yang tidak diinginkan oleh pemerkosa,
emoticon-Ngakak
Nah berarti puncak segala apa yang terjadinya itu akibat siperkosa melakukan pemerkosaan terhadap terperkosa adalah kesalahan terperkosa
emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh kecoakngepet
jadi inget kejadian di turki....perempuan diperkosa, lapor polisi dicuekin, perempuannya stres trus datangin pelaku, digorok kepala bawah dan kepala atas, trus pergi dengan tenangnya...tetangganya pelaku pada diem aja gak berani...
kirain si ans ini yang diperkosa..
yaahh..gitulah urusan syahwat ini.
klo bukan urusan sim stnk skck..mles gw sbnrya sm ketemu wereng..lo liat aja pangkat balok tp rumahnya gedong2...
Quote:


Betul gan tapi kalo gua sebagai keluarganya pasti gua samperin pelaku pemerkosaan dan membunuhnya buat apa hidup hanya menanggung beban psikis, depresi bisa gila lebih baik selesaikan persoalan dengan cara sendiri resikonya ya masuk bui
Ya beginilah hukum, semua ada pasalnya emoticon-nyantai
Dana siapa yg gedean
Matinya lonceng keadilan..
CK ?

cirjah kusein ?














bau2 manusia kebal hukum kebal mati nih kasus
emoticon-Takut
Halaman 3 dari 4
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di