CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Sindir Pilih Ahok Nanti Masuk Neraka, Djarot :“Sing Ngomong Sopo ?”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589fb9fe6208810b408b4569/sindir-pilih-ahok-nanti-masuk-neraka-djarot-sing-ngomong-sopo

Sindir Pilih Ahok Nanti Masuk Neraka, Djarot :“Sing Ngomong Sopo ?”

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 10
Quote:



Wah pegawai gua 4 dan Muslim semua
Masa harus gua phk semua emoticon-Sorry
Kesian mereka
Bahkan ada yang anaknya baru lahiran emoticon-Sorry
Quote:


Ente sudah tahu akherat gan?
jangan pilih ahok pilih jarot aja emoticon-Sundul Up
hebat tuh orang yang menghakimi pilih ahok masuk neraka, udah melebihi Yang Maha Kuasa emoticon-Bingung

gw mah realistis aja, programnya bisa di presentasikan secara teknis dan masuk akal itu yang gw pilih...bodo amat orang lain mo ngomong

apa ,emang siape lu...emoticon-Cool
Quote:


Yang berita satunya, lupa diedit ntuh bray..



emoticon-Traveller
kan udah di jawab ahok program paslon 1 dan 3 yang ngawang2 itu
yakin mau coba2?
di pikir gampang.
daripada ribut2, lebih baik kita tunggu saja tanggal mainnya
udah lama gak liat komen
"terguncang"

apa harus nunggu hasil pilkada ya?

mantap betul pilkada dki ini. seru macam di pelem.
Quote:



tumben hasilnya begini

mencurigakan

tai tai tai

Quote:


TAI TAI TAI!!!

gak apalah, mosok milih aja masuk neroko


tai tai tai!!!


Jangan lupa PENYADAPAN spasi 10.16 ya hehehe
Uda pada ketakutan nih sepertinya.... Takut ahok menang...
Tp emang kan kelihatanbsiapa yg punya kualitas..
itu yg majang survey di pejwan, bisa gt ya presentasenya bukan 100% tp 101% emoticon-Leh Uga
Kerja sama kapir haram. Tapi gajinya halal. emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
yang jekardeh asli siapa neh calonnya emoticon-Traveller
njir bnyak hakim dadakan emoticon-DP
Quote:


Djarot suruh baca Quran bisa ga ya ??? Yg nyuruh ya Quran rot...

Masih mending Tan Malaka walaupun idiologi komunis tapi bisa tafsir Quran hehehehe wong muslim tulen bukan KTP.
Warbyasa panik emoticon-Ngakak

Program ngaco jadi bahan bully an
Mampunya maen agama aja dah
emoticon-Wakakak
Endaak sabar melihat pak Ahok dan Djarot kembali menemoei warganjaa di depan kantornjaa
Kalo agus langsung kalah di puteran pertama gimana yak
Bakal kerja apaan doi gan?
Yg pasti. ulama yg tidak bisa berbuat adil yg lebih dekat ke neraka dan azab gan

gawat ulama kalo tdk bisa adil dan malah bikin susah hamba sahaya

Semoga bisa melengkapi. Just share dari grup emoticon-Big Grin
v
v
v

Kemenangan Ahok. Hukuman untuk ulama ?

Kita mulai yaa..
Sudah bukan rahasia lagi kalo citra ulama ambruk dan mengenaskan (jauh sebelum pilkada ini)
Ambruk oleh perbuatan ulama itu sendiri.
Ada ulama infotainmen. Ada ulama drama (suka nangis). Ada ulama sumbu mercon. Ada ulama arogan. Ada ulama duduk2. Ada ulama ekslusif
Ulama ini dekat sama penggemarnya saja tapi jauh sama RAKYAT
Dekat sama kelompoknya aja. Dekat sama golongannya. tapi sulit dijangkau rakyat

Akhirnya ulama itu jadi ekslusif.
Sepertinya melayani orang2 tertentu aja
Bicaranya ulama jadi seperti lip service aja
Aksinya ulama cuma gaya aja

Kemana ulama saat rakyat susah ?
Kemana ulama saat rakyat butuh bantuan ?

Ooh ternyata ulamanya lagi sibuk show di tv.
Ooh ternyata ulamanya lagi sibuk berdebat
Ooh ternyata ulamanya lagi sibuk demo
Rakyat rasanya mau marah. Punya agama, punya ulama. Tapi seperti tidak punya ulama ?
Rasanya seperti dibohongi emoticon-Frown
Mau protes sama ulama tapi ...
Takut dimarahi. Takut digurui.
Takut di khotbahi jadi pengikutnya
Takut dibohongi. Takut dipolitisasi. Takut, takut, takut

Kenapa takut ......?
Karena ulama suka pamer kepintaran.
Karena ulama suka adu pintar
Karena ulama suka terlihat pintar
Rakyat yg tidak pintar jadi takut. Takut dipintari
Akhirnya rakyat mau mengadu jadi takut. Mau bicara jadi segan
Makin ulama sering tampil kok rasanya malah makin jauh dari rakyat ?

Itu dulu sebelum pilkada 2017..


Sekarang muncul ahok.
Di demo ulama. Dihujat ulama. Dikeroyok ulama.
Ulama infotainmen. Ulama nangis2. Ulama marah2. Ulama arogan ramai2 demo ahok. Marah sama ahok
Katanya jangan pilih ahok !
Ahok jadi musuh ulama
Tapi ahok orangnya rajin kerja. Ngga lips service.
Ahok suka blusukan. Dekat sama rakyat.
Ahok ngga ekslusif. Gampang dicari rakyat
Banyak rakyat yg tertolong. Banyak rakyat yg berubah hidupnya.
Tapi sekarang rakyat jadi bingung..
Ulama2 lagi marah sama ahok !
Rakyat harus bagaimana ?

Sepertinya inilah yg akan terjadi...


Rakyat bukanlah umat. Bukan umatnya si ulama.
Mereka adalah SILENT MAJORITY. Mayoritas yg selama ini diam
Diam menonton ulama2 dari kejauhan saat mereka butuh
Menonton saja. Itu yg mereka sanggup.
Sekarang......
mereka kembali menonton. Menonton TINGKAH ulamanya.
Yg marah2. Yg teriak2. Yg tuding2. Yg bangga2
Yg bergerombol dg kelompoknya memenuhi jalan.
Menutup jalan. Bikin rakyat jadi susah
Mau lewat sulit. Mau kerja sulit. Mau ke dokter sulit.
Mau cari makan harus LIBUR dulu krn ada demo emoticon-Frown
Mau kemana2 jadi tidak tenang
Dalam hatinya "kok ulama begini ? cepat marah ? cepat emosi ?"

Rakyat rasanya mau protes, mau marah ke ulama.
Tapi mana berani ?
Kan mereka ulama. Yg selalu benar.
Kemana2 dikawal pengikutnya. Rakyat mana berani ?

Bila rakyat menonton dan diam. Itu ibarat MATA TUHAN
Mata yg mengawasi tapi seorang itu tidak merasa.
Mengawasi untuk mencari momen.
Mencari momen untuk MENGHUKUM ULAMA krn sudah dianggap begitu memuakan.

Mereka yg merasa dikhianati dan muak dg tingkah laku ulama.
Ingin sekali menghukum dan mengakhiri kemunafikan ini.
Begitu ada kesempatan, mereka tidak akan diam.

Kapan kesempatan itu tiba ?


15 febuari ! SAAT PILGUB.
Mereka akan melampiaskan kemarahannya dg satu gerakan kecil saja.
"Mereka MEMILIH Ahok."

Mereka bergerak menentang seruan ulama2 mereka.
Semata2 ingin protes, ingin menghukum kemunafikan mereka.
Untuk membuktikan bahwa omongan2 mereka (ulama) selama ini tidak selalu benar.
Dan bisa salah

Itulah kekuatan dari hamba sahaya.
Matanya sayu tapi mengawasi.
Tindakannya lemah tapi menghukum

Jangan permainkan hamba Allah.

"Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum kecuali kaum itu sendiri yang mengubah apa apa yang pada diri mereka”(QS Ar-Rad ayat 11)

Kira2 begitulah gan..
Kalo sudah di demo berkali2. Di sidang berkali. Dituduh menista agama
Tapi rakyat masih memilih ahok juga ..?
Itu artinya ada yg tdk beres dg ulamanya.
Singkatnya Allah tidak tidur gan emoticon-Big Grin

Yuk tabayyun, rendahkan hati dan introspeksi emoticon-Recommended Seller
Halaman 9 dari 10


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di