CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589eb64631e2e6940a8b4578/diprotes-kedubes-bendera-palestina-berkibar-lagi-di-aksi-112

Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
bendera monaco mana nih?

emoticon-Leh Uga
Quote:


Lah..???
emoticon-Bingung
Jualan tentang Palestinakan lumayan
Donasi dana yg masuk melimpah bree
Meski udh dilarang namanya fulus, perseran ama negara asal yg penting cair emoticon-Leh Uga
Quote:


gak bendera rusia sekalian bre..emoticon-Om Telolet Om!
Kl pro kemerdekaan palestina ya buruan berangkat kesono.

Kl ad pengumpulan dana, ane bkl ikhlas nyumbang tuh laskar asal ga usah balik2 k Indonesia lg ya..
emoticon-Leh Uga
Quote:


ada bendera ISIS ko ga di tangkap??
Gw sih udh kebayang orang2 ini dicekokin apa aja dari kecil
Sampe begonya ga kira2 nyungsep di bawah nol
kayak bendera slank sama iwan fals apapun konsernya bendera slank dan bendera iwan fals benderanya

kalo kaum sumbu pendek
apapun demo nya palestine bendera nya
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk


Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112
btw di palestine juga ada komunis to?? emoticon-Big Grin
Diubah oleh murid.murtad
Quote:



Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112

dicekokin kencing ontak kali bre emoticon-Traveller
Quote:


Suruh bilang ma orang yg ngibarin bendera kalau palestina ad komunisnya biar pada ga bego lg otaknya.

Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112
Quote:


tapi kalo bakar bendera salah emoticon-Leh Uga

Diprotes Kedubes, Bendera Palestina Berkibar Lagi di Aksi 112
Orang bodoh dan kagak punya otak mayoritas bebal dan kagak punya malu. Itu fakta
Quote:


Kencing ontak campur konstipasi si yudi, jadi sarap-an utama tiap hari
Kalian ini ga ada yang pernah baca berita apa ya? kata Habib novel, pernyataan Dubes Palestina itu tidak mewakili warga Palestina .........


emoticon-Hammer2
kesian dubes indonesia buat palestina harus ngeles macem macem biar martabat indonesia gak jatuh jatuh amat emoticon-Big Grin
Quote:


mewakili apa dong gan..??emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:



Quote:



Quote:


kitak kitak juga muak lah bre..emoticon-Nohopeemoticon-Busa
gwa sebagai kaum intelejensia plus..emoticon-Metal gak nanggung muak dan malu dibikin kalangan sengklek iq nol koma ini.emoticon-Amazed
serasa ditelanjangi sempak di hadapan cewekk cewek semokkemoticon-Genit yang alih alih gwa tegang malah ketahan bre..emoticon-Hammer
sempak jahanam ..emoticon-Busa (ternyata emoticon-Betty (S))

Ketololan yang kemungkinan disebabkan kudet informasi atau faktor dna goblok memang cukup mengakar merambat bikin gwa tercengang alay.emoticon-Thinking
Dijaman era globalisazi dan generasi otak volume 3/4..,ternyata masih hidup generasi produk otak 1/8 lelet yang sulit mencernak kalimat kalimat para etnis terpelajar.emoticon-Gila

Dalam 1 bulan,sebagai lakon dalam kesalahan yang sama bukanlah prestasi.emoticon-Kagets
Bangsa ini darurat manusia cerdas..bre..emoticon-Wowcantik
Untung saja...emoticon-Shutup
UPS....gak ada untungnya ..emoticon-Hammer

Hanya keyakinan kitak kitak saja bre..emoticon-Gila
Anjing menggonggong...
Sedan gwa berlalu...emoticon-Cool
Suatu saat..kepunahan gen tolol akan mengakhiri kebegok an manusia di negeri iniemoticon-Metal

Yang koar guk guk...gak ngaruh buat gwa..emoticon-Angkat Beer
Diubah oleh EVANZSKO
Hadeeeeh tolol ga ketulungan. Ga ada obat.
Quote:


betul bgt gan.
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di