Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Seksi Berlingerie, Puting Payudara Khloe Kardashian Kelihatan
Jika kemarin ada pose seksi Kylie Jenner di Instagram, kini giliran Khloe Kardashian yang pamer keseksian di depan kamera. Adik Kim Kardashian itu berpose dengan gaya sensual di depan kamera. Mengenakan lingerie berwarna putih, puting payudaranya pun kelihatan.

Spoiler for :


Untungnya, teman dekat Khloe yang mengunggah foto tersebut, Jen Atkin, sudah mengedit foto. Pada bagian payudara Khloe, ia bubuhkan emoticon hati. Meskipun keseluruhan tubuhnya tak terlihat, namun Khloe sangat seksi dengan bibir merah serta rambut yang terurai.

Setelah dicari tahu, ternyata Jen Atkin adalah penata rambut para selebriti. Khloe Kardashian adalah salah satu pelanggannya. Ada dua foto Khloe Kardashian dengan gaya rambut berbeda yang diunggah Jen Atkin di Instagram.

Spoiler for :


Foto pertama Khloe yang mengenakan lingerie dengan tatapan seksi ke arah kamera dan foto yang kedua adalah Khloe mengenakan lingerie berwarna hitam dengan motif bolong-bolong. Tatapanyna masih sama dengan foto sebelumnya, seksi dan menantang. O edi/berbagai sumber

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...hian-kelihatan

baca juga: Istri Manja, Alvin Faiz Wajib Kelonin Sebelum Tidur


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
7.7K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan