mencaridimanaAvatar border
TS
mencaridimana
Lupa Ingatan, Cewe Ini Jatuh Cinta untuk Kedua Kalinya ke Pacarnya
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Pernah tau amnesia kan gan?



Penyakit yang terkenal di sinetron dan film-film ini emang jadi penyakit andalan. Ceritanya, cewenya amnesia alias lupa ingatan terus jadi lupa segalanya. Lupa dia siapa, itu orang-orang di sekitarnya siapa, jadi cerita sinetronnya bisa dipanjangin lagi.



Tapi penyakit amnesia itu beneran ada loh gan. Ane baru baca kemaren kalo ada cewe di Inggris, namanya Jessica Sharman yang umurnya 20 tahun. Suatu hari, dia dan pacarnya, Rich lagi di kereta dari Tunbridge Wells, Kent mau ke tempat kerjanya di London. Tiba-tiba aja Jessica kejang-kejang, walaupun dia emang punya penyakit epilepsi dari umur 14 tahun.

Setelah kejang-kejang, tiba-tiba Jessica nggak tau dia lagi dimana dan siapa orang-orang yang ada di sekelilingnya waktu itu. Bahkan dia juga nggak inget namanya. Yang dia inget cuma dia naik kereta hari itu, udah itu doang.

Akhirnya Rich, pacarnya Jessica ngebawa dia ke kantor tempat kerjanya dan nelpon orang tua Jessica. Tapi Jessica juga nggak tau siapa ibu-ibu yang dateng dan langsung meluk dia. Padahal itu ibunya, dan ibunya juga berkali-kali ngeyakinin kalo dia adalah ibunya.



Pastinya orang tua Jessica ini shock banget karena Jessica nggak bisa ngenalin mereka. Bahkan mereka langsung nunjukkin foto-foto Jessica bareng mereka buat ngeyakinin kalo mereka adalah orang tuanya. Sedihnya lagi, waktu Jessica ngeliat dirinya di kaca, seakan-akan dia ngeliat orang asing, padahal itu dirinya.

Jessica bahkan nggak ngenalin rumahnya sendiri dan ngajak Rich ke rumah tapi Jessica malah takut sama Rich. Akhirnya, orang tua Jessica ngebawa dia ke National Hospital for Neurology and Neurosurgery di London. Di sana dia dirawat semingguan dan didiagnosa terkena penyakit amnesia yang disebabkan epilepsi.

Menurut dokter, ingatannya akan balik lagi sekitar 6 bulanan, tapi dokter juga nggak bisa mastiin apa ingetannya bisa balik semua. Jessica shock banget, sampe dia bilang serasa lagi di film horor.



Keluar dari rumah sakit, Jessica masih kebingungan buat nerima Rich, orang yang ngaku pacarnya tapi Jessica ngerasa nggak kenal. Sampe 2 minggu kemudian Jessica coba mutusin Rich karena dia ngerasa nggak kenal sama Rich. Akhirnya Rich coba buat ngeyakinin Jessica, dengan sabarnya dia, dia ngajak Jessica buat jalan-jalan di taman, ngunjungin restoran favorit mereka, dan dia ngasih tau Jessica segalanya tentang masa-masa yang udah mereka lewatin bareng-bareng.

"He was so patient with me, so sweet, I couldn't help but fall for him"



Yang paling susah menurut Jessica adalah dia harus belajar lagi segalanya, tentang lingkungan di sekitarnya, orang-orang di sekelilingnya, temen-temennya, bahkan keluarganya. Dia ngerasa stressful banget karena banyak orang-orang yang ngehubungin dia, tapi dia nggak tau siapa mereka. Apalagi dokter juga kasih tau kalo ada 50 persen kemungkinan dia bisa hilang ingatan lagi dan lagi.



Sedih tapi mengharukan ya cerita hidup Jessica ini gan. Yuk kita doain semoga sist Jessica selalu sehat dan nggak kambuh lagi penyakitnya, amin amin emoticon-Angel


Sumber Sumber
0
67.4K
334
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan