nibitorAvatar border
TS
nibitor
Peras & Siksa Pekerja Tower, Kepala Preman Simalingkar Gol


DELITUA, metro24jam.com – Lamhot Sihombing (34), salah seorang preman yang cukup meresahkan warga Kelurahan Simalingkar B, Medan Tuntungan akhirnya ditangkap unit reskim Polsek Delitua, Senin (30/1).

Lamhot ditangkap atas laporan Riduanto Hutabarat (31), warga Jalan Bunga Rampai 2, Gang HKBP Simalingkar B, Medan Tuntungan. Kapolsek Delitua

Melalui Kanit Reskrim Iptu M Rian Sik kepada wartawan mengatakan, tersangka Lamhot ditangkap karena melakukan pemerasan terhadap korban, Senin (10/10) 2016 lalu, saat korban bersama rekannya sedang memasang tower di Jalan Pintu Air IV, Gang Unika, Kelurahan Kwala Bekala.

“Pada saat itu Lamhot Sihombing bersama dengan anggotanya Ronal Hulu, serta M Perngis Marbun (keduanya sudah duluan tertangkap dan berkas perkara telah P22), sambil membawa klewang mendatangi korban, lalu memukuli korban”, sebutnya.

Usai memukuli korban, tersangka Lamhot kemudian mengancam akan membunuh Riduanto bila tersangka tidak diberi sejumlah uang. Karena tidak memiliki uang, Riduanto dan teman-temanya kemudian disekap.

“Pada saat itu pelapor berhasil melarikan diri meski sempat dikejar tersangka dengan menggunakan kelewang. Tak terima dengan perbuatan Lamhot bersama anak buahnya, korban kemudian membuat laporan polisi,” katanya menambahkan Lamhot Sihombing disebut-sebut kepala preman di kawasan Simalingkar B.

Usai menerima laporan korban, kedua anak buah Lamhot, Ronal Hulu dan M Perngis Marbun akhirnya tertangkap. Namun Lamhot berhasil meloloskan diri ketika hendak ditangkap. “Namun begitu mengetahui Lamhot keluar dari persembunyiannya, tersangka langsung kita ringkus,” bebernya. (tepu)

Sumber

=============================================================================================================

Sihombing ini kepala ormas SPSI , yang sudah bertahun tahun terkenal suka memeras dan menganiaya warga, pernah membacok putus tangan korban nya di depan alfamart, tidak pernah ditangkap karena ada beking nya

tapi jangan kuatir, lusa atau minggu depan sudah dilepas atau diganti wajah baru di lapangan yang kembali lagi siap sedia untuk memeras dan membacok warga tak bersalah

propinsi nya kaum TAI BERJALAN

www.change.org/p/jokowi-save-medan-city-north-sumatra-indonesia
0
5.6K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan