CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Proses Penukaran Koin Kreator Ada Perubahan Cek Infonya di Sini Gan!
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Nasib pemilik saldo esia akankah sama dgn nasib korban lumpur ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56a9b92496bde6267e8b456c/nasib-pemilik-saldo-esia-akankah-sama-dgn-nasib-korban-lumpur

Nasib pemilik saldo esia akankah sama dgn nasib korban lumpur ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 7 dari 8
021833977xx punya gw jg kaga bs kpake tambbah modem 1..ngehek esia
Quote:


Bukan... Wisma bakrie yg di jkt
Quote:


Keluar lagi biaya tiket, si bakrie ini enak betul, bukti hidup kalau negara kita bukan negara hukum, tapi negara pajak
Quote:


Yah... Kirain agan di jkt. 😂😂😂
Kgk ada kbr lg nih esia,, emoticon-Mad
Quote:


Pulsa seluruh pengguna esia sudah dijadikan modal beli path oleh si bakery jangan2

Menkominfo ngapain ?
Quote:



tau tuh meterinya tutup mata emoticon-Mad
Quote:



Mudman memang sakti
Quote:


Ane jg heran gan beritanya hampir gk ada di media elektronik maupun cetak, pling pernah 1 kali di liputan6 doang, parah amat
Quote:


Sama halnya dgn premanisme dan parkir liar yg menggila di kota medan, selama 10 tahun lebih, dalangnya ormas2 punya golkar, anak buah si bakrie juga, tapi hampir ga ada berita nya di media cetak maupun elektronik

Bukti kesaktian si manusia lumpur, the real president in Indonesia emoticon-Ngakak

Tak ada kabar mengenai naseb pulsa
Btw, agan hebat juga masih setia sama esia haha.
esia ane nocan ada 2. mana yg 1 baru bli 250rb. bakrie kampretos wedusos gendos. emoticon-Marah
Quote:


Kok isa baru beli ? Kalau sudah begini jadi ngerasa dikit penderitaan korban lapindo hueheuheu
Layanan CDMA kan dari tahun dulu (Kalo ga salah 2015) ud ditutup pemerintah, buat perampingan jumlah provider dan perluasan pita jaringan buat provider yg memang bagus dan prospektif
Selain CDMA, layanan nya kurang diminati, mereka mati juga karna layanan EVDO (Musuh nya HSDPA atau 3.5 G) nya gagal diterapin disini, padahal provider2 nya ud investasi jor2 an....
Harusny info gini si di share ke masyarakat luas ya, pemerintah juga si yg salah, tapi y kita juga harus2 sering2 updet info si gan (CMIIW, sumber dari ingetan ane ini...)
ngehek nih bakrie
pulsa g jg kemakan GA jelas
malah pemiliknya bebas keluyuran foya2...

pemerintah kok diem aja...?
Angus banyak donk yah bro
Seharusnya dari awal pas cdma dinyatakan ditutup agan pakai semua pulsa
males mau komplain, dah capek... intinya gini aja deh buat para petinggi atau siapapun pihak internal mereka yang tau masalah ini tapi diam, saya gak rela dunia dan akhirat atas kedzholiman yang anda lakukan... perbaiki ini dan tanggung jawablah, ingat.. hidup gak cuma di dunia aja..
Waduh
Halaman 7 dari 8
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di