idjoAvatar border
TS
idjo
Mahasiswi Cantik Ini Lagi Cari Pria Pendamping Wisuda! Tertarik Gan?


emoticon-Kimpoiemoticon-Kimpoi emoticon-Kimpoi


Wisuda dengan pendamping atau tidak dengan pendamping mungkin bukan permasalahan yang krusial banget ya Gan. Tapi tetep aja sih, bisa wisuda dengan pendamping bakal bikin hari jadi lebih menyenangkan ketimbang wisuda tanpa pendamping kan emoticon-Ngakak (S)


Mungkin ini juga nih yang ada di pikiran seorang mahasiswa di Bandung bernama Aurora Wibrianne yang akhir akhir ini viral di sosial media karena status Facebooknya tentang mencari calon pendamping wisudanya untuk tanggal 13 Maret 2017 mendatang.



Dalam postingannya Aurora juga memberikan detail lebih lengkap mengenai persyaratan pendamping wisuda yang dia cari nih Gan.
Dia menulis tengah mencari pria lajang berusia 20-35 tahun. Juga disyaratkan memiliki good attitude, good manner, well groomed, punya hati yang melayani, dan senyum yang tulus. Berdomisili di Bandung atau Jakarta. Tugas utama pria pendampingnya itu, yang akan diberi upah, antara lain membantunya membawa barang, memotret, dan ikut menjawab sambil senyum kalau ada yang menanyakan kapan akan menikah.



Status facebook perempuan berusia 23 tahun ini langsung mendapat banyak respon sampai-sampai lebih dari 1000 orang yang ikut nge-like dan berkomentar. Ya gimana gak viral gan. Cewek cantik begini nyari pendamping wisuda bikin para jomblo langsung berlomba lomba jadi barisan terdepan lah emoticon-Ngakak (S)

Tapi sayangnya banyak netizen yang salah fokus dan salah menanggapi maksud awal dari 'sayembara' Aurora ini. Mungkin karena emang terlalu banyak netizen jomblo yang gak sabar pengen punya pacar alhasil banyak yang pengen jadi pacar sekaligus pendamping hidup Aurora emoticon-Ngakak (S) Aurora akhirnya balik menulis status Facebook untuk menjelaskan maksud awalnya membuat sayembaranya itu.



Ternyata, alasan Aurora menggelar sayembara adalah karena butuh orang yang bisa bantu-bantu wisudanya. Jadi kalau ada yang pengen jadi pendamping wisuda Aurora jangan baperan ya Gan karena usaha ente cuma bisa mentok sampe pendamping wisuda, bukan hidup emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace


UPDATE

Ternyata ada alasan dan penjelasan lebih lengkap dibalik status Aurora ini gan sis. Jadi biar gak banyak yang salah paham dan salah menduga ane masukin nih berita terbarunya yang katanya paling tepat dari smua kesimpangsiuran

Quote:




Spoiler for buka ga ya:

Diubah oleh idjo 10-02-2017 15:35
0
95.2K
558
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan