CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rizieq Shihab: Saya Tidak Akan Lari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589ebc2060e24b2b088b4567/rizieq-shihab-saya-tidak-akan-lari

Rizieq Shihab: Saya Tidak Akan Lari

Quote:



Btw temen kak Emma apa kabar bip? emoticon-Malu
Diubah oleh 7sunde.lust
Halaman 1 dari 4
ni org kocak banget...sumpeh..
Emang mau lari kemana?

Nggak ada aset di LN emoticon-Ngacir
tenang aja bib, mau mangkir mau kaga juga pisang ente pasti masuk
emoticon-Ngakak
Saya lg sibuk nanem pisang
lah ngapain lari , kan ada pajero sport emoticon-Cool
Uda jelas2 ada kiyai yg hebat macam begini
Rizieq Shihab: Saya Tidak Akan Lari
Pake plastik cuy

Rizieq Shihab: Saya Tidak Akan Lari
emoticon-Frown

Kok malah ngikut sipisang tegang dan konco2nya
Kalo maarifpun fanatik kaya maruf dan bilang ahok menista, gw bakal tetep hormat sama orang yg sederhananya kaya begitu
Bagi maarif ga perlu tabayun ke ahok dia maksudnya menghina islam atau kaga, pake otak die sendiri juga uda tau jawabanya. Apalagi sama2 orang baik dan jujur, ga mungkin ga ada ujan ga ada angin, lagi bangunin masjid agung, umrohin marbot, mau pilkada, tiba2 nista islam


Heran gw sama gembel2 fanatik
Ga bosen apa turun temurun jadi gembel
lari sih nggak...menghindar sih iye...
Kimpoi lari bib dgn firza emoticon-Leh Uga
Lari aja ke arab, paling dipenggal manusia kaya lo mah jik disini....
tidak lari..... cuma ngumpet emoticon-Wkwkwk
Quote:


Mungkin ngumpet di balik roknya firza emoticon-Big Grin
mau lari kemana? ke kebun..?
Rizieq Shihab: Saya Tidak Akan Lari

Lari aja ziq.. gw dukung.. sekalian ke arab sana larinya.. jangan balek lagi.. nyemak
Quote:


Kak ema lagi di Fitsa Hats bre....

Btw, kagak kabur kok breh cuman ngumpet dari poklis
Quote:


s7 bgt dah ...salut....
ga diapa-apain ama polisi koq bib, paling ditanya aja koqemoticon-Big Grin
mirip ama merayu anak tk biar mau sekolah ajaemoticon-Ngakak
Quote:


Kirain ngumpet di dalem yang ada di dalem rok firza emoticon-Malu
Jgn lari lagilah bang rizieq !!
Capek juga nanti di kejar2 ama polisi biarpun jutaan fentungan siap membelamu !!!
Tetapi ini hukum yang kau nistakan !!!
Datang lah dengan kepala tegak bang, lalu masuk ke sel dan jalanin hukuman 2 tahun dengan kepala tegak serta sorban tetap di kepala !!!
Kemudian lalui kasus kasus yang menjeratmu juga bang dengan hati setegar karang , kira2 15 tahun total hukuman akan kasus kasus tersebut bang , Jgn takut dan selalu optimis !!!
emoticon-Bingung
kabur ke yaman loe :dor
coba tempo hari video-nya ama pirja ( klo emang ada ) langsung di sebar, langsung mati gaya nih orang,
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di