CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Kapolda Metro Soal Logika Umum di Kasus baladacintarizieq
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589e9ae1dac13e5e0e8b4569/kata-kapolda-metro-soal-logika-umum-di-kasus-baladacintarizieq

Kata Kapolda Metro Soal Logika Umum di Kasus baladacintarizieq

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Kalo orabgnya model males urusan ama polisi sih wajar gk lapor ..tpi bibib dan minionya kan hobi lapor2..tu ahok dilaporin brapa kali ama bibib + minion2 nya ...dam skrng giliran kena masalah mendadak alergi lapor
makar makar

firza makarena
Yg lain pada dzikir,,,,,,,

Kalian sibuk nyinyir, parah,,,,,,
Quote:


nha ini yang aneh juga...dari awal sampai sekarang gak lapor..
padahal doi kan namanya lagi moncer, punya pendukung banyak, kalo itu fitnah tinggal lapor gampang...
nha beda cerita kalo itu beneran dan doi lapor, itu kayak ngasih makan siang gratis ke polkis, kalo ada laporan fitnah yang dilakukan polkis pertama : cek kebenaran....mampus gak tuh..
Trus kapan disidang nih?
pastilah, dimana mana kalau bener ya Pede aja lapor. kalau ngerasa salah pasti banyak pertimbangan buat ngeles emoticon-Cape d...
logika biadab
emoticon-Marah
cuma gambar doang
emoticon-Marah


pidioh nya dooong
emoticon-Embarrassment















emoticon-Ngacir
Nahlo emoticon-Ngakak
padahal si rijik ustad, ulama, imam besar, habib
difitnah orang, kok gak lapor polisi, kok gak ada yang demo
emoticon-Wkwkwk
Quote:


Saya terguncang mendengarnya emoticon-Wow
Quote:


iyah dia ga lapor gan,mungkin krn tkt semakin kebongkar..ato takut yg lain slain si firza juga ketauan..makanya dia sembunyi deh
nek lapor resmi yo malah konangan kabeh no..
masak sih sekelas kapolda cuma kayak gitu ngambil kesimpulannya.

jadi semua yang gak melapor dah pasti salah ??

hidup pembodohan rakyatemoticon-Ultah
Quote:


iya gan, dia menuai apa yg dia tanam, umat bisa dibohongi dan ditutup matanya, tapi Tuhan ga akan bisa dibohongi, apa yg dia lakukan akan ditampakkan emoticon-Traveller
Quote:


iyah gan..Tuhan ga tidur..bakal ada yg akan dia tuai,entah itu kena ke dia ato org2 terdekatnya..
katanya ada video nghenthot-nya,
knpa jga gak sekalian kemaren di buka, biar langsung mati gaya si reject & minionya langsung sadar
ada yg salah strategi nih spt-nya emoticon-Amazed

*) nghenthot ko gak pake "h" jadi = baik emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh carimirage
masuk akal juga sih ... daripada masuk yang laennya emoticon-Ngakak
Quote:


kita hanya bisa berharap semoga cepat, biar kerusakan yg ditimbulkannya tidak semakin parah emoticon-Sorry
Quote:


kayanya harus terang2an tegasnya nih..soalnya banyak yg uda percaya si jijik ini ulama suci yg pantas jadi pemimpin..
Quote:


engga banyak juga, cuma karena mereka sering buat ulah terkesan banyak emoticon-Traveller
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di