Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yukepoidAvatar border
TS
yukepoid
8 Kamar Mandi dengan Lantai Motif 3D ini Bikin Kamu Betah Berlama-lama!
WELCOME TO MY FUNNY THREAD
emoticon-Ultah




Pantai menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi orang-orang. Karena memang pantai sendiri memiliki pemandangan yang bagus dan menenangkan relung jiwa. Tapi apa jadinya ya kalau pantai beserta pasir putihnya berada di kamar mandi agan? Wah pastinya sesuatu yang mustahil memindahkan suasana pantai ke dalam sebuah ruangan. Tapi dengan menggunakan seni mural 3D yang diterapkan pada lantai kamar mandi, hal itu jadi mungkin lho.

Kamar mandi memang pada umumnya digunakan untuk buang air, mandi, gosok gigi, dan ngaca. Namun, kamar mandi juga merupakan tempat yang paling nyaman buat ngelamun dan jadi tempat yang paling enak buat karaoke. Entah kenapa suara kita terdengar jauh lebih enak ketika sedang bernyanyi di dalam kamar mandi. Mungkin cuma perasaan aja kali ya, pasti bakal beda kalau di telinga orang yang berada di luar kamar mandi. Kamar mandi juga memiliki banyak tipe, ada kamar mandi dengan kloset jongkok, kloset duduk, kamar mandi dengan bath up dan sebagainya. Nah, ternyata ada lho kamar mandi dengan lantai yang dibuat 3D. Seni mural 3D merupakan gambar yang biasanya digunakan pada dinding kamar atau ruangan. Seni mural biasanya berupa gambar binatang. Mungkin kamu juga pernah liat seni lukis 3D yang berada di jalan raya dan di gedung-gedung.

Nah, kali ini gak cuma di jalan sama di gedung, namun ada juga kamar mandi yang memiliki lantai 3D yang bakal terlihat nyata. Bayangin kamu sikat gigi dan buang air besar di atas lumba-lumba dan hiu yang sedang berenang di bawah kakimu? Pasti terasa seru sekaligus menegangkan. Nah berikut 8 seni mural 3D yang terletak di lantai kamar mandi, dijamin bikin agan betah di kamar mandi.

Spoiler for Berasa mandi bareng ikan hias:


Spoiler for Berasa kayak di pantai:


Spoiler for Terlihat nyata banget ya?:


Spoiler for Kayak ada desiran ombak di dalam kamar mandi:


Spoiler for Gimana rasanya diintip sama lumba-lumba?:


Spoiler for Kalau hiu beneran, ada yang berani mandi di sini gak ya?:


Spoiler for Sampai muncul ke permukaan:


Spoiler for Udah berasa kayak di pantai beneran:


Sumber dan lengkapnya di Yukepo
Rate, comment, cendol appreciated emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh yukepoid 10-02-2017 08:45
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
14.6K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan