CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Pilkada /
Tongkrongin Live Debat Menuju DKI 1, Sebelum Nyoblos Nanti Gan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589d85b1dad770986d8b456c/tongkrongin-live-debat-menuju-dki-1-sebelum-nyoblos-nanti-gan

Tongkrongin Live Debat Menuju DKI 1, Sebelum Nyoblos Nanti Gan!

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 284 dari 403
Quote:


Sama siapa?

Andika kangen band ya? emoticon-Leh Uga
Quote:


Yg merasa Nastak, nih Nasbung muncul.
emoticon-Request

Ane mah bukan orang JKT gak ngaruh deh siapa gubernurnya selama Presidenku tetap Jokowi.
emoticon-Smilie

Semoga yg terbaik hadir utk Jakarta.
emoticon-Smilie
Quote:


Anjir emoticon-Ngakak
walaupun d ulang tetep gak nyimak juga nis
mau dong apply rumah tanpa dp emoticon-Cipok
Quote:


2018 gan
lagi...
Gile anies perhitungan banget ekwkwk
Quote:


Ane gak homok kek ente emoticon-fuck2
Diubah oleh rasamekik
ayo bikin sejarah......

buat satu trit bisa ganti part dalam kurang dari sehari.........emoticon-Ultah













keknya ga mungkin.........
emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
panitia pliss donk sesinya paslon no 1 direplay lagi kalo bisa semuanya, biar ane bisa ngakak lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Asiik pertanyaannya menarik emoticon-Big Grin
Quote:


Anjay pake bawa kliping
Wtf emoticon-Ngakak
Quote:


Betul gan mirip sumbu pendek yang suka kapirin orang 😂
GILA GILA GILA...

Ternyata dinanti dari tadi sama aja tidak menjawab
diulang juga tetep aja ga ane liat wkAkak
Lah pertanyaan debat nya aneh amat
Quote:


Ane sebagai muslim percaya ahok ga bermaksud menistakan agama. Ane ga membela, tp ane berlaku adil kepada semua. Salam 2 periode



ga ada baiknya gmana mau dijawab ini
gak adil nih, anis di ulangi, tapi mpok silvy koq nyanyi-nya gak di ulangi ?
keep smilling keep smilling
anies aura nya kelihatan jahat bgt ya skrng ...salah bergaul ni orang
Halaman 284 dari 403
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di