Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

qravedAvatar border
TS
qraved
Perlu gak sih gan yang namanya Valentine's Day Dinner??
Perlu gak sih gan yang namanya Valentine's Day Dinner??

Bentar lagi Valentine's Day, atau hari Valentine, atau hari kasih sayang, akan datang nihh. Namanya hari kasih sayang, wajar aja jika kita pengen melakukan sesuatu buat pasangan, yang tentu saja kita sayangi.

Sedikit sejarah mengenai hari Valentine ni, di Amerika, sejak paruh kedua abad ke-20, tradisi bertukaran kartu diperluas dan termasuk pula pemberian segala macam hadiah, biasanya oleh pria kepada wanita, atau pasangannya masing2 lah pokoknya emoticon-Betty . Hadiah-hadiahnya biasa berupa bunga mawar atau cokelat.

Sejak 1980-an, mulai banyak industri yang memanfaatkan momen ini seperti; industri berlian yang mulai mempromosikan hari Valentine sebagai sebuah kesempatan untuk memberikan perhiasan.

Ngedate di hari Valentine seringkali dianggap bahwa pasangan yang sedang kencan terlibat dalam sebuah relasi serius. Sebenarnya Valentine itu merupakan hari kasih sayang, Valentine hari terbesar deh dalam urusan percintaan.

Intinya, ini merupakan salah satu hari ter-RIBET buat agan2 yang sudah punya pasangan, mulai dari nyari bunga, cokelat, hingga tempat dinner yang romantis yang romantis, setuju gak agan2?

Sekarang pertanyaannya adalah, perlu gak sih melakukan yang namanya Valentine's dinner? Atau yaa nge-date spesial di hari kasih sayang ini?

Ya gak ada jawaban pasti si buat pertanyaan tersebut, karena pada intinya akan kembali ke diri agan2 masing. Karena cara untuk merayakan hari kasih sayang ini juga terserah agan masing2 kan?

Misalnya, jika agan merupakan pasangan suami istri (harus yang udah resmi yak emoticon-Ngakak ), mungkin lebih suka merayakan Valentine's day dirumah berduaan? Atau pasangan muda yang merasa memberi cokelat/bunga sudah cukup?

Atau justru ada agan2 diluar sana yang merasa mengajak pasangan makan malam romantisdisuatu tempat itu penting banget? Ya kenapa nggak? Toh namanya juga hari kasih sayang, wajarlah jika sekali-sekali kita melakukan sesuatu yang spesial untuk pasangan tercinta. Bagaimanapun juga, para wanita pasti akan seneng banget jika di hari kasih sayang nanti diberikan pengalaman yang spesial.

Setuju? Yuk lah setaun sekali, pergi makan malam romantis yang spesial, bersama sosok yang spesial!

Spoiler for Buat agan-agan yang butuh ispiransi tempat dinner Valentine!:
0
3.1K
38
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan