EdnaAvatar border
TS
Edna
Langkah Mudah Dapetin Selfie Sempurna Cuma Dengan Baca Thread Ini


Kita semua tau kalau yang namanya selfiebukanlah hal yang baru, sedari dulu pun yang namanya aktivitas potret diri ini sudah dilakukan, tepatnya dilakukan oleh Robert Cornelius yang beberapa dari sumber yang ane baca merupakan orang yang tercatat sebagai orang yang melakukan potret diri untuk pertama kali. Sambil ngejaga toko peralatan perak milik ayahnya, Cornelius pun kerap melakukan selfie untuk mengasah hobinya yaitu fotografi. Seiring perkembangan teknologi dan maju pesatnya era informasi pun ikut andil ngebuat aktivitas foto diri alias selfie menjadi trend dan sudah menjadi salah satu gaya hidup yang terkadang selalu dilakukan kapanpun dan dimanapun tempatnya emoticon-Cape d.... Kebanyakan sekarang ini, orang bisa melakukan selfie hanya mengandalkan lensa kamera yang tersemat pada smartphone, karena teknologi yang semakin maju, khususnya fotografi melalui smartphone. Kalau hasil selfie nya bagus ga malu-maluin ketika upload ke akun sosmed dan bakal mengundang banyak “Like” dan “Comment”. Berikut sederet hal yang biasanya diperhatikan untuk menghasilkan selfie yang sempurna, buat GanSis yang hobi banget selfie coba baca sampai kelar yah Gan..
Quote:

Quote:

Quote:


Quote:


Quote:


Lalu Apa Kabarnya Lensa Kamera, GanSis?
Sepertinya semua GanSis di sini juga setuju tentang pendapat kalau untuk menghasilkan selfie yang sempurna juga butuh lensa kamera smartphone yang mumpuni, kan ga lucu kalo pose nya keren tapi kameranya ga mendukungemoticon-Big Grin, yang ada bakal hasil selfie malu-maluin emoticon-Malu (S). Perkembangan teknologi semakin memanjakan gan, karena nyatanya berdasarkan Facebook Vivo yang ane simak di sini, katanya dalam waktu deket bakal ngeluarin Vivo V5Plus yang gossipnya dibekali dengan 20MP Dual Front Camera dalam minggu iniemoticon-Wow. Kamera satu aja hasilnya udah ajib, apalagi kalo memiliki Dual Front Camera!

Ga Kebayang hasil selfie bakal kayak apaan, Gan! Kalau menurut ane sih, dengan memperhatikan sederet poin di atas yang dipadukan dengan Vivo V5Plus yang punya 20 MP Dual Front Camera pasti bakal menghasilkan selfie yang lebih sempurna! (jadi ga sabar nunggu beredar di pasaran emoticon-Big Grin). Buat yang juga penasaran sama kayak ane, yuk mari kita tunggu seperti apa dan apa yang bisa dilakukan Dual Front Camera dengan selalu pantengin kabar terbarunya di sini yang kabarnya, kamera depannya bisa menghasilkan efek bokeh dan fokus yang lebih tajam emoticon-2 Jempol.
Spoiler for Cekidot Nih Gan:


Kalau menurut GanSis sendiri apakah ada hal lain yang perlu diperhatikan agar selfiesempurna selain beberapa hal di atas? Boleh dong komentar dan tambahannya agar bisa menjadi sumber referensi untuk GanSis yang lain sehingga bisa selfie dengan hasil yang sempurna dan banyak di like dan comment di SosMed.
Ditunggu Komentarnya, Gan...


Diubah oleh Edna 08-02-2017 06:57
0
75.3K
183
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan