Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bhekaAvatar border
TS
MOD
bheka
Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Video Traveling New South Wales Australia, Video by Barry Kusuma.


Kensington Street merupakan penyampai kreatifitas, santapan bagi yang lapar dan rumah bagi masyarakat perkotaan. Inilah tujuan akhir ketika masa lalu, masa sekarang dan masa depan Sydney bertemu. Chippendale adalah jantung kreatifitas Sydney sebagai dasar paling berani kota ini. Terdiri dari beberap jalan yang saling berhubungan, Chippendale adalh rumah bagi usaha kreatif, kafe, bar, restoran dan galeri, seperti Spice Alley dan Kopi-Tiam, KYO-TO, Mekong, Bar Chinois, KOI, Glider KS, MOP Projects aMBUSH Gallery, Spot 81, Kensington Contemporary, Galerie pompom, dan White Rabbit Gallery.

Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Kensington Street merupakan jantung kota Sydney yang baru dan sedang berkembang. Tidak seorangpun adalah orang asing di sini. Tempat ini adalh buah pikiran Greencliff. Dibangun atas dasar visi kuat Pimpinan Eksekutif Dr Stanley Quek, jalan ini menuju jalur masa depan kota ini. Bangunan pabrik yang tadinya kosong sekarang hidup dimana para pelayan menyambut pengunjung yang datang. Kafe, bar dan restoran terbuka bagi semua orang untuk saling bertemu. Kopi-Tiam di Spice Alley turut menghiasi arsitektur jalan dengan aroma perkotaan Asianya. Ruang-ruang pameran memamerkan bakat terdepan dalam rancangan dan seni kontemporer. Tempat ini adalah rumah bagi semua orang.

Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Spice Alley di Kensington Street adalah rumah bagi Kopi-Tiam, empat buah tempat makan bergaya kaki lima dengan penerangan lampion di langit-langitnya. Dibatasi oleh dua restoran kecil, gang kecil ini berkelok-kelok menembus peta kuliner Asia. Menikmati hidangan Singapura di Alex Lee Kitchen, rempah Malaysia di Old Jim Kee, hidangan jalanan Thailand Bang Luck, dan hidangan jalanan kanton di Hong Kong Diner. Petualangan berakhir di aula makan Jepang KYO-TO dan santapan Vietnam di Mekong, Spice Alley menggabungkan resep keluarga dari penjuru benua Asia.

Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Gedung tua di Kensington Street adalah rumah bagi berbagai macam ahli makanan minuman terbaik. Ada berbagai restoran mungil bergaya eklektik di sini yang menghadirkan hidangan lokal dan internasional yang lezat. Hidangan laut, sate, daging bakar dan tapas, serta diakhiri dengan bubur gandum merupakan hidangan pencuci mulut terbaik yang ditawarkan kota ini. Kafe menawarkan kopi terbaik di Sydney dam bar-bar mungil terbuka bagi siapa saja yang mencari kenyamanan. Anda perlu duduk istirahat sejenak karena masih banyak hal yang harus dikunjungi.

Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Di daerah kampus dan pusat kota Sydney, Kensington Street merupakan tujuan bagi gaya hidup, sebuah pertalian indah antara penaksir gaya hidup yang membawa papan gambar untuk membuat sketsa masa depan kota ini. Tangan mereka melukis jalan ini, mengukir suasana yang mentah dan hidup walaupun terkadang kasarmenyimbolkan berbagai budaya di Sydney. Terkadang terasa kelam, terkadang mengejutkan, seringkali menyegarkan. Outlet retail khusus tersedia dalam bentuk ruang berfungsi ganda dan sudut lain dan ruang lain yang menonjolkan element yang mengejutkan dalam pengalaman di jalan ini. Pengembangan di ruang global di Sydney ini merupakan peleburan budaya, kuliner, musik, dan gaya hidup dalam penyatuan paling menarik dalam nuansa metropolitan.

Kensington Street tempat yang unik di Sydney.

Jalan ini terletak di sisi kota Central Park, melewati Broadway di pinggiran timur Chippendale. Kental dengan sejarah kolonialnya, jalan ini mewakili karakter individual gedung-gedung tua dan bangunan baja pencakar langit. Spice Alley ada di belakangnya tempat bagi warung kaki lima diterangi cahaya lampion dan dikelilingi oleh beberap restoran mungil. Sejajar dengan para ahli kuliner, pekerja kreatif dan pengusaha muda, Kensington Street adalah jalan masuk menuju jantung Chippendale.


Video Traveling New South Wales Australia, Video by Barry Kusuma.


Photography oleh Barry Kusuma (Travel Photographer & Videographer).
www.alambudaya.com(Travel and Photography, Travel Journey from Barry Kusuma.)
http://instagram.com/barrykusuma (Inspiring Photos through the Lens)
https://www.facebook.com/barrykusumapage/ (Barry Kusuma Facebook Fan page)
https://www.youtube.com/barrykusuma (Barry Kusuma Youtube Channel)
www.barrykusuma.com (Gallery Foto, dari Sabang sampai Merauke)
https://plus.google.com/+BarryKusuma/ (Google Plus Social Network).
Follow my Twitter for Free Travel Tips @BarryKusuma
tata604
tata604 memberi reputasi
1
21.8K
95
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan