CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cewek-cewek Cantik yang Nikah Sama Kakek-kakek! JOMBLO JANGAN MASUK!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/589cf3c5c2cb17356f8b456b/cewek-cewek-cantik-yang-nikah-sama-kakek-kakek-jomblo-jangan-masuk

JOMBLO? Jangan Kuatir!!! Mungkin Jodoh Kalian Belum Lahir! Ini Buktinya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 14
etdah yang terakhir itu ampe nempel banget gitu emoticon-Ngakak
Wuih mantap jiwa ni kakek emoticon-Leh Uga
gara2 uang2 emoticon-Ngakak
buat lo yg jombLo tenang,, mungkin jodoh lo belum dilairin ke dunia ini mbLoemoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
The Power of MOney emoticon-Cool
waduh.. ane aja sampe sekarang jomblo, nih kakek masih laku aja emoticon-Malu
Cakep juga yg dari rusia emoticon-Matabelo

Semuanya masih kalah sama kakek legend dari jepang emoticon-Ngacir
sbg jomnlo saya sangat terhina...saya akan bertanya ke bapak presiden dan bapak kapolri utk menyelesaikan kasus ini emoticon-Mewek
Wow.... emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ane tidak bisa komentar.... emoticon-Matabelo
yg penting punya duid emoticon-Wakaka
Quote:


komen ter-bangciaaaaaaatttt emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emang matre semua itu.. emoticon-Ngakak
bangcad bonuse ngapusi emoticon-Betty emoticon-Leh Uga
Quote:


wow ada armand uchiha emoticon-Betty
Quote:

njirrr
emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wkwkwk
kakek legend
Cewek-cewek Cantik yang Nikah Sama Kakek-kakek! JOMBLO JANGAN MASUK!
Itu ngkong menang banyakemoticon-Ngakak
Pertanyaannya..
si "joni" masih bisa berdiri gak tuh?
emoticon-Wkwkwk
huaaasuuu emoticon-Cape d...
Bener bener udah kakek2 semua ya, kirain om om. Mending ane jomblo daripada sm kakek2 begitu emoticon-Najis
yg lokal macam si Milawati di jabodetabek mah banyak ..

jangankan ente bawa mobil rush (wkwkwk .. punya mobil rush dianggap kaya di kampung?)
ente bawa mobil lcgc kreditan seumur idup juga gampang banget nikahin perempuan macam si milawati ...

di daerah gua malah para therapist pp punya wajah dan body jauuuuh lebih bagus dari si milawati ..
ente modalin bayar sewa kost2an tiap bulan aja udah mau dinikah siri tuh mereka ...

nah kalo yg model macam si Nur Nasirah, ente cukup modal jajan bakso dan iphone 7 aja ...
langsung buka sempak tuh anak ..

mau tau jenis perempuan yg tidak bisa dinilai pakai duit ?
perempuan soleha yg setia disaat ente melarat. itu.

#pengalamanpribadi
Halaman 3 dari 14


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di