Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kecoakurusAvatar border
TS
kecoakurus
Kata Pengacara Firza Husein Mengenai Sosok Kak Emma
Jakarta - 'Kak Emma' adalah salah satu nama yang disebut-sebut dalam rekaman suara viral baladacintarizieq. Dalam rekaman, sosok 'Kak Emma' seolah menjadi tempat Firza Husein mencurahkan isi hatinya terkait hubungan asmara dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Lantas siapakah 'Kak Emma'?

"Bu Emma itu temen saja, temen ngaji (Firza Husein, red). Iya (bertemu di acara pengajian, red)," ucap Penasehat Hukum Firza Husein, Azis Yanuar kepada detikcom melalui sambungan telepon, Kamis (9/2/2017).

Azis berujar antara kliennya dan 'Kak Emma' tak ada hubungan persahabatan, meski memang Firza dan 'Kak Emma' sudah saling kenal sejak beberapa tahun lalu. Azis berkata, sosok 'Kak Emma' kebetulan saja dilibatkan dalam video viral baladacintarizieq, oleh pembuatnya yang hingga kini masih misterius.

"Komunikasi keduanya biasa saja. Nggak (sahabat, red) sih, cuma sebatas teman saja, teman biasa. Kenalnya sudah beberapa tahunlah, tapi saya nggak tahu persisnya ya," jelas Azis.

"Detailnya (hubungan Kak Emma-Firza Husein, red) tanya polisi saja, kan mereka yang BAP. Kebetulan dia masuk bagian yang rekayasa itu," imbuh dia.

Polisi telah memeriksa sosok Emma yang disebut-sebut dalam percakapan via WhatsApp antara diduga imam besar FPI Habib Rizieq Syihab dan Firza Husein. Polisi juga menyebut Emma sebagai teman dekat Firza.

"(Hubungan Emma dengan Firza) teman saja," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Rabu (8/2).

Argo mengatakan Emma telah diperiksa sebagai saksi. Pemeriksaan terhadap Emma dinilai penting untuk mengetahui sejauh mana hubungan Firza dengan Rizieq. "(Emma) saksi yang dekat dengan Bu Firza kan perlu kita mintai keterangan juga," imbuh Argo.

Sumber: https://news.detik.com/berita/d-3417...522.1486106795
0
5.6K
61
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan