jbsinsideAvatar border
TS
jbsinside
Mau Saja Diajak ke Gubuk Sepi Malam-malam, Gadis SMP Digagahi Bocah SD
Kamis, 9 Februari 2017 | 00:12 WIB
Mau Saja Diajak ke Gubuk Sepi Malam-malam, Gadis SMP Digagahi Bocah SD Jabar Area Ali Yusuf


POJOKBANDUNG.com, CIREBON – Miris! Akibat pergaulan bebas, seorang anak SD memerkosa siswi SMP di sebuah gubuk Blok Kandang, Desa Palimanan Barat, Kecamatan Palimanan, Kab Cirebon.

Data yang dihimpun, orang tua korban, Sukana (39), putrinya LR (14) berkenalan dengan seorang laki-laki dari media jejaring sosial berinisal MN, pelajar kelas VI SD. Dari perkenalan itu, korban dengan pelaku samakin dekat, dan saling tukar nomor telepon. Lama-lama, keduanya membuat janji untuk bertemu di sebuah tempat.

Tepatnya Sabtu malam, 28 Januari 2017 lalu, sekitar pukul 19.00, putrinya itu dihubungi pelaku melalui pesan singkat. Korban langsung mengiyakan ajakan sang pria yang mengajak ke sebuah gubuk di tengah kebun. Di situ lah korban “dieksekusi” oleh pelaku.

“Di gubug itu putri saya diberi minum es dan diberi pil destroy. Lalu pusing dan lemas. Saat itulah putri saya dirudapaksa oleh pelaku dan dua temannya,“ katanya saat dimintai komentar di kediamannya, Rabu (8/2).

Pelaku lainnya adalah DI (19), warga Palimanan Barat, serta AP (20), warga Desa Panongan. Setelah dilakukan yang tidak senonoh oleh pelaku, korban di antar pulang sekitar pukul 21.30 dalam kondisi mabuk dan tidak bisa diajak bicara.

“Anak saya pulang-pulang kondisinya berantakan. Diajak bicara nggak nyambung. Setelah saya beri minum air hangat dan disuruh mandi, baru dia cerita telah dirudapaksa oleh tiga orang,“ katanya.
Dari pengakuan putrinya, dia langsung menghubungi mandor setempat untuk mendampinginya menuju pelaku. Namun saat dilakukan pencarian, kedua pelaku lainnya atas inisial DI dan AP sudah melarikan diri. Sedangkan MN dengan didampingi orang tuanya, langsung dipertemukan di balai desa.

“Pada saat dilakukan mediasi, pelaku MN mengakui perbuatannya, bahkan orang tuanya meminta permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan. Tapi kami tidak terima, dan harus diselesaikan dengan jalur hukum, “katanya.

Sementara itu Mandor Desa Palimanan Barat, Sunarto mengatakan bahwa permasalahan yang dialami oleh warganya ini sudah melampaui batas, lantaran seorang anak SD dan teman-temannya telah berani merudapaksa anak SMP kelas II.

Sementara itu, Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Risto Samodra melalui Kasat Reskrim AKP Joni, yang disampaikan oleh Petugas PPA IPDA Irwan mengatakan bahwa pihaknya belum mengetahui kasus tersebut, menurutnya tidak menutup kemungkinan petugas lain yang menanganinya. (arn)

http://bandung.pojoksatu.id/read/201...gahi-bocah-sd/

Foto mulusnya gan









Dan yang paling mulus dan bening 👇👇👇
Diubah oleh jbsinside 08-02-2017 19:14
0
80.8K
175
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan