deanwAvatar border
TS
deanw
Kisah Hidup Seorang Pecundang
Quote:


Quote:



]Pernah gak sih elo ngalamin papasan ama cewek yang sangat cakep dijalan yang elo lewatin? Elo berfikir kalo gak kenalan sekarang rugi nih, kapan lagi bisa ketemu. Elo menyiapkan bahan buat ngobrol dan lain sebagainya, tapi pas si cewek melewati elo entah kenapa mulut elo serasa kekunci dan buat ngomong hai.... aja susah.

Atau pernah gak elo kumpul disuatu ruangan bersama beberapa temen, disana elo mau ikut mereka ngobrol dan bikin suasana hidup tapi elo sendiri bingung mesti gimana dan mesti ngomong apa? Yang ada malah suara-suara dalam kepala elo yang pengandaiannya seperti Gimana kalo mereka tersinggung, gimana kalo mereka gak suka ama gw, gimana kalo gw di cap blo'on ama mereka?

Pernah gak ngalamin dipanggil sama leader di tempat kerja buat masuk keruangannya tapi elo ngerasa kayak masuk ke ruangan pengadilan, dan elo merasa tertekan, sangat tertekan?






Hello...

Perkenalkan gw DeanW.
Siapa gw?
Sebenernya gw bukan siapa-siapa, gw sebenernya seorang pecundang yang memiliki segudang persoalan dalam hidupnya. Gw adalah seorang yang mengidap social anxiety disorder / social retard. Apa itu SOcial anxiety disorder atau social retard silahkan google sendiri lah ya, yang jelas orang yang secara mental tidak sehat dan memiliki kekurangan dalam hal ini bersosialisasi. Pengandaian diatas semua gw alamin dan gw rasain emoticon-Frown. Hidup gw berubah total ketika gw memberanikan diri menantang jakarta dan berkenalan dengan berbagai macam orang dan belajar ilmu pengembangan diri salah satunya seduction (seni berkenalan dengan wanita)

Menurut temen-temen gw sendiri, perjalanan hidup gw dan bagaimana melewatinya sangat menginspirasi mereka supaya tetap bergerak dan bangkit. Karena itulah gw mencoba memberanikan diri bikin tread di SFTH.

Tujuan utama gw sebenernya satu sih supaya elo sebagai pembaca budiman gak usah berkecil hati. Gw sendiri berasal dari keluarga miskin, bego, ama gak ada keahlian yang membanggakan bisa kok survive.

Kisah gw bakalan dibagi dalam beberapa fase, seperti masa kecil,masa sekolah,masa pengangguran,masa perantauan,kerja, dll.

So, here we go...
Diubah oleh deanw 15-02-2017 17:28
anasabila
anasabila memberi reputasi
2
58.8K
270
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan