CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Soccer & Futsal Room /
Ada fakta Menarik Dibalik Serunya Laga El Clasico Lho Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588087f050741096758b4567/ada-fakta-menarik-dibalik-serunya-laga-el-clasico-lho-gan

Ada Fakta Menarik Dibalik Serunya Laga El Clasico Lho Gan

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 15
madrid aja ah
Quote:


Ada bre Persib VS Persijaemoticon-Ultah
Kunjungan pagi gan emoticon-Traveller yeah emoticon-Cool


Quote:

Kalah pertandingan lain? Orang el clasico subuh terus kok... yg lain uda habis malah 😂 emoticon-Wakaka
Wuih ane baru dri dlu demen barca gan
catalan is not spain haha
bener bener partai yang mahal dah nih el classico
deretan pemain mahal emoticon-Matabelo
ironisnya di bentuk oleh 2 orang catalonia ....
B A R C A
ngga pernah adu jotos pemain ya
hehehee
lebih seru pertandinganny dr pda sejarahny..
emoticon-Ngakak
seru pastinya... messi vs ronaldo
Halamadridemoticon-Selamat
Quote:

PERSIB VS persija

Lionel Messi sebagai pencetak gol terbanyak di El Clasico ga heran karena dia sdh main di Barca utama sejak 2004, sedangkan Cristiano Ronaldo baru gabung Madrid 2009.
Salah satu derby terrrrrrSERU di dunia sepakbola nih, Mancappp emoticon-Wow emoticon-Wow
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
Post ini telah dihapus oleh vguser
Halaman 15 dari 15
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di