CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Celeb Hollywood Doyan Junkfood Gan! Yuk Mampir!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5898536e620881e3268b4567/ternyata-celeb-hollywood-doyan-junkfood-gan-yuk-mampir

Ternyata Celeb Hollywood Doyan Junkfood Gan! Yuk Mampir!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 12
tuh makanya beli junkfood biar terkenal kek mereka....... emoticon-Wkwkwk
Quote:


Kan ada kepanjanganya kfc itu.... K**nt*l f*k cr*t

Ehh jangan ngeres emoticon-Wow
Diubah oleh aqua865
Loh emang asal junk food dr sono toh emoticon-Bingung
Kl doyan warteg baru aneh emoticon-Traveller
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 12
artis punya uang banyak ko makananya makanan sampah emoticon-Ngacir
Quote:


asal jangan jadi panasbung aja ya bray emoticon-Hammer2
biasa aja kali
junkfood enak bre
Walau doyan junk food tapi mereka tetep rajin olahraga sepertinya.. emoticon-Ngakak (S)
Demen amat makan sampah emoticon-Betty
Naisie williams pemain game of thrones

Ternyata Celeb Hollywood Doyan Junkfood Gan! Yuk Mampir!Ternyata Celeb Hollywood Doyan Junkfood Gan! Yuk Mampir!
Ternyata Celeb Hollywood Doyan Junkfood Gan! Yuk Mampir!
Diubah oleh adhitamadimas
Penting?
Yakin itu semua yg dimakan junkfood? Makanan sampah gitu? Gile.. Baru tw ane makan ayam di kfc atau mc d. Itu ayam gak ada gizinya... Yakin sayur2an di ph itu gak ada gizinya?
Apa bukan fastfood?
seleb juga manusia emoticon-Leh Uga
Yg penting kenyang
Quote:

Sama

jankfut dah biasa bray dia juga suka ngejank di kaskus gk? emoticon-Leh Uga
Selain suka junk food banyak juga Aktor hoolywood yang suka naik kendaraan umum emoticon-Big Grin
ya knp jg ga doyan.... emoticon-Ngacir

Quote:


bener banget nih!
Halaman 7 dari 12


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di