Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ridhuan.shahAvatar border
TS
ridhuan.shah
[SHARING] SUKA DUKA REALITA KERJA LULUSAN TEKNIK APAPUN
Salam agan-agan kaskus.


Ane membuat thread ini bertujuan untuk menampung cerita para lulusan teknik apapun yang sekarang sudah bekerja untuk sharing ke agan2 calon lulusan dan freshgraduated teknik tentang suka duka realita kerja sejujur-jujurnya dan secara terbuka.

Ide ini keluar ketika ane, sebagai mahasiswa yang akan lulus S1 teknik masih samar2 tentang dunia kerja dan tidak dipungkiri selain hanya menuntut ilmu untuk bekal hidup, menambah wawasan, memperluas pergaulan, merubah dan meluaskan pola fikir, adalah juga untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik saat setalah lulus kelak.

Untuk itu ane sebagai perwakilan mahasiswa dan calon lulusan freshgraduated teknik memohon untuk share pengalaman suka duka realita kerja para senior yang sudah banyak pengalaman memakan asam garam di dunia kerja kepada kami yang belum tau tentang dunia kerja dengan sejujur-jujurnya supaya pandangan kita lebih terbuka seluas-luasnya.

Sebelum share pengalaman kerja, dipersilahkan untuk menyebutkan jurusannya terlebih dahulu, lalu posisi yang dijabat dan jenis perusahaan tempat bekerja.

*jika tidak keberatan, sertakan juga lama pengalaman kerja dan range gaji yang didapat
0
806
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan