rusuuhAvatar border
TS
rusuuh
Rachel Maryam: Segitu Nafsunya Jatuhin Orang..

RMOL. Selain meminta klarifikasi Front Pembela Islam (FPI) dan imam besarnya Habib Muhammad Rizieq Shihab terkait isu "hubungan spesial" Habib Rizieq dengan Firza Husein, tidak sedikit pula publik menilai isu itu adalah fitnah sehingga tidak perlu ditanggapi.

BERITA TERKAIT

GNPF MUI Segera Polisikan Penyebar Fitnah Habib Rizieq
Zainut Tauhid Saadi: Saya Tidak Yakin Bu Istibsyaroh Memiliki Hubungan Dengan Israel
Novel Bamukmin: Tidak Menyesal, Bukti Ahok Harus Segera Ditahan

"Dan, twitter hari ini ramai dengan membunuh karakter habib Rizieq yang di fitnah selingkuh. Gilak, makin bahaya dunia ini," twitt akun @FadzarFirdaus.

Akun @Moqsith mendoakan yang terbaik buat Habib Rizieq. "Berdoa kebaikan untuk Habib Rizieq. Semoga beliau sabar dan bisa tawakkal" pintanya.

Ada juga yang meminta agar isu itu tidak perlu diklarifikasi.

"Setuju!! gak perlu Habib Rizieq tanggapi Berita Sampah! Yg nuduh silahkan buktikan!" ujar akun @maulanatigor1.

Komentar tersebut menanggapi twitt politisi senior PKB MS Kaban di akun @hmskaban. "@M4ngU5il @TeddyGusnaidi @chirpstory yg nuduh yg harus buktikan dgn saksi, Hbib dah benar gak perlu tanggapi".

Sementara itu, Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra, Rachel Maryam menilai isu "hubungan spesial" HR dengan FH tidak lebih dari sebuah fitnah yang dicari-cari.

"Segitu nafsunya jatuhin orang. Dicari-cari kesalahan hukum dr ujung rambut ke ujung kaki lanjut fitnah perselingkuhan. Revolusi mental pisan," twitt dia di akun @cumarachel.

Video pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema beredar secara viral. Rekaman percakapan itu berisi tentang curuhan hati FH tentang hubungannya dengan seorang Habib. Adapun Habib yang ada di dalam percakapan disebut-sebut adalah Habib Rizieq. [rus]

http://politik.rmol.co/read/2017/01/30/278646/Rachel-Maryam:-Segitu-Nafsunya-Jatuhin-Orang.-
0
15.3K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan