Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tanatadewaAvatar border
TS
tanatadewa
Gagal goreng.. ini baru kaum Nahdliyyin yang aseli
Salawat Nabi Sambut Ahok di istighosah kebangsaan



Liputan6.com, Jakarta - Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menghadiri doa bersama dalam tajuk Istigasah Kebangsaan di Masjid Al Huda, Menteng, Jakarta Pusat.
Dengan mengenakan batik panjang cokelat Ahok disambut gemuruh salawat Nabi. Ahok dihadang puluhan ibu-ibu yang ingin bersalaman dan berselfie.

Dari pantauan Liputan6.com, Minggu (5/1/2017) Ahok tiba sekitar pukul 19.35 WIB. Salawat Nabi terus berkumandang mengiringi Ahok saat menuju panggung Istigasah Kebangsaan.

Sampai di atas panggung, Ahok langsung bersalaman dengan sejumlah tokoh yang hadir. Mulai Kiai Nuril Arifin atau Gus Nuril, Djan Faridz, Nusron Wahid dan pimpinan Ponpes As Siddiqiyah KH Nur Iskandar.
"Assalamualaikum Pak Ahok. Selamat datang. Saya iri dengan Pak Ahok, ibu-ibu warga NU masih mencintai Pak Ahok. Ayo kasih jalan dulu Pak Ahoknya," kata Djan Faridz di lokasi.

Surat Al Fatihah menjadi pembuka acara Istigasah Kebangsaan. Rombongan warga nahdliyin datang bergelombang.
Kebanyakan mereka mengenakan pakaian serba putih. Tenda raksasa warna merah putih menjadi pelindung dari rintik hujan di halaman masjid.

Sumur :
m.liputan6.com/news/read/2847488/salawat-nabi-sambut-ahok-di-istigasah-kebangsaan

Ini nyata.. bahwa Ga semua umat muslim ibu kota benci Ahok.. bahkan mungkin sebagian besar just keep silence and nyoblos no 2 nanti di tanggal 15 Februari.. termasuk saya
Diubah oleh tanatadewa 06-02-2017 02:41
0
6.6K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan