Kaskus

Entertainment

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iamfaisalAvatar border
TS
iamfaisal
CURHAT GAN!! KECEWA DENGAN PELAYANAN JN3, ADA YANG PERNAH NGALAMUN?
Numpang curhat ni gan, maaf kalo salah kamar, soalnya yg rame di sini emoticon-Blue Guy Peace

Sebelumnya ane mohon maaf buat yang tersinggung, dan bukan niat menjelekkan, tapi emang udah jelek (yg ane rasain) .Ane kecewa sama pelayanan jasa JNE ini gan. Jadi gini gan, kemaren tgl 31/1/2017 ane transaksi barang via tokped dan di kirim tgl 1/2/2017 pak JNE REGULER yg di keterangannya estimasi sampai 1-2 hari, oke lah ane kasih toleransi 1 hari dan seharusnya bisa sampai tgl 3/2/2017. Cuman ane tunggu sampe malem ini ane bikin trit (5/2/2017) belum sampe-sampe juga gan, Nah ada yg menarik ni gan di historynya, cekidot :

Spoiler for History JNE:


Nah yg ane bunderin itu di tanggal 4 ditulis rumah kosong (sebelumnya tgl 3 ditulis rumah kosong, cuma kyknya di edit sama mereka), padahal dengan sadar tanggal 4 (hari sabtu, dan ane libur) ane dirumah seharian dan ga cuma sendiri ane dirmh, ada nyokap, dan ade-ade ane. Dan setelah gregetan nunggu paket dateng akhirnya coba ane complain via email pas malemnya jam 9an, ni gan emailnya :

Spoiler for ASU 1:


dan dibales dah jam setngh 12

Spoiler for ASU 2:


Nah paginya ane bales deh isi data dan lain-lain, setelah itu mereka mulai memberi harapan-harapan tai, yasud, gw terbawa bujuk rayu csnya sampe bales-balesan udah kayak chattingan.

Spoiler for ASU DLL:


dan setelah cape jagain pintu rumah selalu terbuka untuk kurir JNE dari pagi sampe malem akhirnya gw aktifin capslock gw :

Spoiler for ASU ULTIMATE:


Syudahlah, intinya ane kesel karena dikasih harapan tapi palsu,haha. Semoga aja besok sampe, ya semoga dengan pengalaman ane ini agan-agan semua bisa mengantisipasi kalau ini terjadi pada agan. Sekali lagi mohon maaf kalau ada yang tersinggung.

Salam

iamfaisal
5/2/2017 21.45
0
1.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan