i.can.see.youAvatar border
TS
i.can.see.you
Seorang Gadis 14 Tahun Terlempar Dari Wahana Permainan Dan Tewas

Seorang remaja Cina meninggal hari ini setelah terlempar keluar dari sebuah wahana permainan ayunan menggunakan mesin yang diduga mengalami malfungsi di sebuah taman hiburan. Kecelakaan itu terjadi di Fengdu County di kota Chongqing selatan-barat Cina siang ini, menurut media lokal. Gadis berusia sekitar 14 tahun tersebut dinyatakan meninggal di rumah sakit setelah upaya resusitasi gagal, kata laporan. Gadis remaja tersebut mengunjungi sebuah arena pasar malam di dalam Zhaohua Park yang populer di Fengdu County.



Sebuah klip video, diyakini diambil oleh penonton, telah dirilis oleh People's Daily Online. Rekaman itu menunjukkan gadis malang tersebut jatuh dari kursinya dan menjuntai ke bawah saat mesin permainan tersebut sedang bergerak. Nama mesin permainan tersebut adalah 'A Journey in Space'. Ia berputar di udara dengan mesin selama sekitar lima detik sebelum terlempar dan menghantaml tanah.

Rekaman video tersebut menunjukkan pengunjung lain di taman menjerit ketika mereka menyaksikan tragedi itu. Beberapa dari mereka mencoba untuk melarikan diri untuk menghindari hal - hal yang tidak diinginkan. Setelah gadis itu menyentuh tanah, beberapa penonton mencoba untuk menyelamatkannya. Kemudian gadis tersebut segera dibawa ke rumah sakit di Fengdu County namun pihak rumah sakit tidak mampu berbuat banyak untuk menyelamatkannya. Otoritas setempat sedang menyelidiki kecelakaan tersebut.

Zhaohua Park merupakan tempat yang populer di kalangan penduduk setempat. Taman ini memiliki sejumlah wahana bermain yang berbeda, seperti 'Flying Moon Car' and 'Flying Space Car'.



http://www.dailymail.co.uk/news/arti...wing-ride.html


=====
Benar2 remaja yang malang, ketemu dengan wahana permainan yg malfungsi atau rusak.
Ini yg kadang ane ngeri2 sedap kalau main model yg mirip2 dgn wahana tsb...
sebelahblog
anasabila
anasabila dan sebelahblog memberi reputasi
2
9.2K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan