CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Computer /
Graphic Card Today v7.2
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57ecc9ae56e6af71588b456b/graphic-card-today-v72

Graphic Card Today v7.2

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 475 dari 517
#ask
ane ada pc jadul spec nya
mobo:gigabyte p41-es3g
processor:intel core 2 duo e7500
monitor :samsung standar 1366x768
psu :500 watt
ram:4gb ddr2
sebelumnya ane pake 9400 gt nah niatnya pgn ganti ke r7 250 gddr 5 kira2 bsa gk gan buat maen game online standar macem dota2,csgo 30 fps+++ med-high settingnya.Terima kasih
Quote:

PM ane gan vga apa dan harga
Quote:


up
gan mohon saran VGA card dan range kisaran harganya yang gak bottleneck dengan processor ane dong...

procie : i5-2500K
vga skrg : geforce 560 TI

thanks gan..
Quote:


Budget nya bisa brapa gan? Gtx1060 6gb aja di 3,5-4jt kalo mau
Misi numpang nanya gan
Ane mau upgrade vga dari gtx 1060 ke 1070
Kira2 ambil merk apa yg bagus yah, yg best budget gtu.

Galax / igame / inno3d / zotac ?

Kalao kelas seperti asus strix kemahalan banget rasanya
Quote:


klo yg sktr 1jt sampe 2jt gan?
Quote:


tq gan..
______________________

xfx rx480 4gb vs galax 1060 3gb (range 3jt)
bagusan mana?
Diubah oleh bobbyij
Di nvidia gamer day ada diskon nggak ya agan2?

thanks
Diubah oleh tronthunent
Quote:


2jt bisa ambil gtx1050ti gan

Quote:


Ane vote Rx480 gan, lebi unggul
gan ane pake hd7770, monitor pake lcd tv 32 FullHD, tapi kalo diset Windows n main game di 1080p. gambar nya jadi agak kartun gitu. too bright kayaknya.
So ane main di reso 1600x900 tiap hari meskipun gak nge game. ini baru pas buat ikon n text di Windows gak kekecilan.

kira2 problem di vga nya ato lcd nya yg gak maksimal buat fullHD?
seri lcd UA32F5000.
Mending ambil mana ya

Zotac gtx 1050ti mini (1.850)
Galax gtx 1050ti single fan (2.050)

Galax termasuk tier 1 kah?
Quote:

Ane uda coba beta wildland,tapi ane pribadi itu betanya dibanding division masih bagus division
Soalnya ane g suka game tawuran sih
Hahaha


Quote:

owh samsung f5000,yg sya tau itu dr tvnya kok gan. coba aja kl ada monitor full hd. sya yakin normal aja 🙄emoticon-Embarrassment
Gan, rekomendasi jasa service vga dimana ya? Vga saya msi r9 290x hang, klo pc nya dihidupin cuma keluar tulisan no signal aja, brngkli agan2 disini juga ada yang ngalamin, thanks.


Quote:

Best bujet y?ane sih rekomen inno,galax,zotac
Prefer zotac sih modelnya lbh bagus(opini pribadi)
gan kalo dari 3 VGA GTX 1070 ini gimana perbandingan nya?

1. MSI GeForce GTX 1070 8GB DDR5X - Gaming X

2.Gigabyte GeForce GTX 1070 8GB DDR5 Extreme GV-N1070XTREME-8GD

3.Asus GeForce GTX 1070 8GB DDR5 - Strix OC

Sekarang sih ane masih pake MSI GTX 970 Gaming 4g nah ane mau upgrade cuman bingung compare dari 3,butuh perbandingan perfoma nya,dan kalo urusan garansi asus kayaknya kurang yah gan?belum pernah punya produk asus sih
Quote:


kalo di range 2 jt gan?
upgrade vga + psu jadinya gmn gan?
Diubah oleh junior000
Quote:


itu dia gratisan nya ada periode tanggal beli nya?
Permisi mau tanya nih sama agan2 sekalian,
ane mau beli RX480 cuman masih bingung mau beli dari merk mana, setelah browsing2 kesana kemari ane nentuin mau beli antara Powercolor, Sapphire dan HIS.
yang ane tertarik sih ini :
1. POWERCOLOR RX 480 8GB DDR5 RED DEVIL
2. HIS RX 480 IceQ X2 Roaring Turbo 8GB
3. SAPPHIRE RX 480 8GB DDR5 Nitro+ OC
kira2 klo menurut agan2 disini gimana?
Halaman 475 dari 517
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di