Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mamasuksesAvatar border
TS
mamasukses
Museum Amazing Art World 3 Dimensi, Destinasi 'Tipuan' Gambar


Sibuk dengan aktivitas pekerjaan sehari-hari mungkin penting bagi Kamu untuk meluangkan waktu akhir pekan bersama keluarga. Kebersamaan dengan suami serta anak bisa menambah kehangatan keluarga.
Salah satu referensi wisata keluarga yang bisa Kamu coba adalah Museum Amazing Art World 3 Dimensi. Destinasi wisata yang satu ini baru saja dibuka pada tahun ini.

Terletak di Jalan Setiabudi No 293, Bandung, area wisata yang luasnya 15.500 m2 ini diklaim sebagai museum terbesar di Indonesia. Di dalamnya, kamu bisa menikmati keindahan lukisan-lukisan 3 dimensi.
Konsep lukisan ini dibuat seakan-akan hidup sehingga pengunjung dibuat kagum. Pengunjung bisa melihat-lihat ratusan gambar dan lukisan tipuan mata yang seolah-olah hendak keluar dari bingkainya.

Ada 8 tema pada zona museum yaitu Animal Zone, Aqua Zone, Artistic Zone, Dinosaurus Zone, Fantasy Zone, History Zone, Living Zone, Love Zone, Main Hall, Media Zone, dan Winter Zone.
Di museum 3D ini juga terdapat spot trick eye yang bisa membuat kamu terlihat menjadi super besar sedangkan yang lainnya menjadi kecil.

Untuk mengeksplorasi Amazing Art World di Bandung ini, kamu dan keluarga harus melepaskan alas kaki. Buat kamu yang tertarik untuk datang, harga tiket masuk masih terbilang cukup murah yakni kisaran 80-170 ribu rupiah. Kamu bisa datang ke Amazing Art World ini yang dibuka dari Senin-Minggu.

Sumber : ========Cek Di Sini=======
0
3.5K
22
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan