CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58947fe6582b2e484b8b4569/said-aqil-mestinya-ahok-hormati-ketua-mui

Said Aqil: Mestinya Ahok Hormati Ketua MUI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Quote:


maksudnya semua sama sama dikasih respect
atau semuanya gak usah diberi respect?
Tuhan aja mau dilawan ahog apalgi ulama..emg dah gk waras tuh kapirun biadabemoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


yg ditanya itu bukan utk mencari kebenaran materiil..karena yg menetapkan ahog tersangka/terdakwa itu penegak hukum..jd gk ada hub dgn pokok dakwaan
mulut lu kaya comberan si hox
makan tuh tai emoticon-Wkwkwk
Quote:


buktinya ketua MUI bohong apa bre?
ahok mengaku kl dia hanya nuduh tanpa dasar yg kuat.
nih gw kutip dari pernyataan ahok:

"3. Terkait informasi telepon Bapak SBY ke Kiai Ma'ruf tanggal 7 Oktober adalah urusan Penasihat Hukum saya. Saya hanya disodorkan berita liputan6.com tanggal 7 Oktober, bahwa ada informasi telepon SBY ke Kiai Ma'ruf, selanjutnya terkait soal ini saya serahkan kepada Penasihat Hukum saya."
tumben pemelintiran kejadian kurang rame disiniemoticon-Peace
Quote:


Lu tanya aja sby napa dia ngaku nelpon maruf. Padahal maruf dah ngibul di pengadilan bilang ga ada telepon.
Quote:


Trus sby bilang ada.
Yang ngibul sby apa maruf?
Quote:


Masih gak ngerti juga ?
pura pura bego atau betulan bego?


gini,
saya tanya :

1. Ente kemaren pegang HP gak? : (kemungkinan ente bakal jawab iya ada.) ente mungkin jujur.

Kalau pertanyaannya jadi lengkap :
2. Ente kemaren ada pegang HP buat ditusukin ke fantat ente gak?
Jika ente jawab gak ada, apakah ente akan dituduh ngibul?
emoticon-No Hope



Quote:


bocah futus sekolah itu gk bakalan ngerti bray..
Diubah oleh crotafterlunch
Quote:


kalau sampai analogi diatas masih ngotot juga, klo die gk bego berarti cuma ngetroll.
emoticon-No Hope
Quote:


seperti itulah kira2 yg terjadi sekarang

emoticon-Om Telolet Om!
Saat guru SMP saya yang sudah sepuh menyalahi saya (salah tuduh) sampai emosi, saya justru minta maaf ke dia karena membuat dirinya emosi dan batuk.

Kamu mengerti arti RESPECT?

Tapi itu tidak mengubah kenyataan bahwa dia salah.

Kenapa kamu bilang "kalau benar"?
SBY sudah klarifikasi bahwa hal itu benar.
Pemberitaan tanggal itu juga banyak beredar.

Dan semua terjadi dalam konteks persidangan.
Jika mulai sekarang kedudukan dan kesepuhan seseorang membuat dia menjadi TIDAK BOLEH DISENGGOL DI SIDANG, maka saya jamin ke depannya sidang apapun akan selalu chaos.

Suka tidak suka, harus diakui bahwa ini adalah bukti faktor masa dan penghormatan kelompok tetap kuat dan dominan di hadapan hukum konstitusi.
Apa bedanya dengan saat orang kaya membeli hukum di persidangan?

Cobalah obyektif.





Quote:


Mestinya ente menghormati lembaga peradilan tonk emoticon-Cape d...
Biar Rajin baca :



Quote:


Quote:




Quote:

Quote:


Quote:

Quote:


Goblok amat sih muter2 kek tai anjing.
Jelas2 mau ngibul. Maruf mau ngibul ga ada telpon dan fatwa.
Sby ngibul cuman ada telepon.
Pengacara punya bukti ada telepon dan pesenan fatwa.

Ntar juga kebuka siapa yg ngibul, sby skrg aja dah mengakui maruf ngibul.
wah kk,.. mohon jelasin yang di bold.


Quote:


Berarti dianggap buktinya adalah Pengakuan SBY.

Quote:

Ternyata SBY ngibul, jadi pengakuan gak bisa jadi bukti.
Jadi Bukti Bahwa Maruf ngibul dapat darimana?

Quote:


Owh ternyata masih ntar kebuka
jadi belum jelas ngibul atau ngak.. Begitu?emoticon-Peace
Per kalimat aja biar gak muter muter.

Quote:

nah nah, nyebut org muter muter, ente malah muter muter.

Quote:

Kemaren ngotot bilang jelas jelas ngibul, eh sekarang malah bilang baru mau ngibul.

Quote:

Pertanyaannya :
kenapa buktinya takut diperlihatkan?
Atau memang buktinya cuma liputan6? di berita itu gak ada tentang telpon fatwa.
dan Bukti yang diakui dipunyai Pengacara baru KATA Pengacara, belum ada diperlihatkan bahwa dia beneran punya bukti.

Quote:

Lho kok ntar? berarti belum terbuka siapa yang ngibul?

Quote:


kasih sumber yang valid tentang SBY MENGAKUI MARUF NGIBUL.
Yg jelas mahok blunder besar emoticon-Big Grin
sepertinya SA udah bnyak mengalami dinamika dgn beberapa kyai sepuh akhir ini emoticon-Recommended Seller
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di