Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaw.kimaxAvatar border
TS
kaw.kimax
Ma'ruf Amin Dicecar, NU Jawa Timur Kecewa Berat pada Ahok
TEMPO.CO, Jakarta - Pengurus Wilayah NU (Nahdlatul Ulama) Jawa Timur kecewa berat terhadap sikap calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan pengacaranya dalam memperlakukan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Ma'ruf Amin.

Dalam sidang ke-8 kasus penodaan agama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, NU Jawa Timur menilai Ahok dan penasihat hukumnya memperlakukan Ma'ruf secara sarkatis, tidak beretika dan melampauai batas-batas moral sebagai bangsa yang beradap.


Pernyataan NU Jawa Timur itu diambil setelah menggelar rapat gabungan pengurus syuriah-tanfidiyah di kantornya di Pagesangan, Surabaya, Jumat, 3 Februari 2017. Rapat dipimpin oleh Rais Syuriah KH Anwar Mansyur dan Ketua Tanfidiyah KH Hasan Mutawakil Alallah.

Wakil Rais Syuriah KH Anwar Iskandar menyatakan, selain poin tersebut, NU Jawa Timur juga menilai bahwa ucapan Ahok dan penasihat hukum sudah mengandung ujaran kebencian. "Kami minta aparat yang berwajib memproses hukum," ujarnya.


https://m.tempo.co/read/news/2017/02...erat-pada-ahok

gawat.....ahog...dan...ahogkers....berakhir sudah.....bye bye....emoticon-Stick Out Tongue...emoticon-Ngakak (S)....emoticon-Ngacir
0
1.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan