mbahberototAvatar border
TS
mbahberotot
7 Selebriti Cantik Ini Kena Bully Netizen Cuma Gara-gara Ketiak, Duh


Menjadi public figure memang harus siap dengan segala kritik dan saran. Baik kritik yang membangun maupun sekadar cibiran. Nah, salah satunya adalah soal penampilan.

Seperti dengan tujuh selebriti berikut yang kena bully netizen gara-gara ketiaknya.

1. Krisdayanti



foto: Instagram/@krisdayantilemos

Istri Raul Lemos ini penampilannya selalu menjadi sorotan netizen. Heboh foto editan kaki jenjangnya beberapa waktu lalu, KD juga pernah dibully lantaran ketiaknya terlihat hitam.

2. Prilly Latuconsina



foto:Instagram/@riomotret

Aktris yang digosipkan berpacaran dengan Teuku Rasya ini pun baru saja juga kena 'bully' netizen. Dalam unggahan foto dirinya dalam Instagram seorang fotografer ternama, ketiak Prilly tampaknya lupa belum diedit. Alhasil, penampakan ketiak hitam langsung jadi sorotan netizen.

3. Jennifer Bachdim



foto: Instagram/@jenniferbachdim

Setelah KD dan Prilly, istri Irfan Bachdim pun dikomentari tak memiliki ketiak mulus. Fotonya bersama suami dan orang putranya memang menunjukkan bagian ketiak. Dan foto ini pun langsung banjir komentar.

4. Inul Daratista



foto: Instagram/@inul.d

Fotonya saat melakukan yoga pun sempat dicibir netizen. Pasalnya, ketiak miliki Inul disebut-sebut hitam dan tak dirawat. Tak terima, pelantun tembang 'Buaya Buntung' ini langsung mengklarifikasi sembari pamer ketiak putih mulusnya. Wah, keren nih caranya, Mbak Inul!

5. Ayu Ting Ting



foto: Istimewa

Pelantun 'Sambalado' ini juga pernah mendapat sindiran cuma gara-gara ketiak. Meski menggunakan gaun yang bagus dari Ivan Gunawan, justru para netizen malah fokus dengan ketiak mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu. Nggak cuma dibilang hitam, bahkan ada pula netter yang menyebut ketiak Ayu bergelambir.

6. Anggita Sari



foto: Istimewa

Model penuh kontroversi, Anggita Sari juga sempat dibully lantaran pamer 'bulu rahasia' saat syuting di sebuah televisi swasta. Memakai setelan tanpa lengan, Anggita PD berpose di depan awak media. Namun, justru banyak yang salah fokus dengan bulu-bulu halus di ketiaknya. Duh..

7. Priyanka Chopra




foto: dailymail.co.uk

Mantan Miss World tahun 2000 ini juga pernah mendapat serangan netizen karena unggahan fotonya. Menjadi cover di sebuah majalah, pose pamer ketiak mulus, wanita 34 tahun ini justru dicemooh. Menurut netizen, editan ketiak Priyanka dalam cover majalah tersebut terlalu mulus.

Quote:


emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star: emoticon-Rate 5 Star:
heeres
heeres memberi reputasi
1
53.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan