Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nextgirlAvatar border
TS
nextgirl
Serial Drama Korea Ini Bisa Bikin Betah dan Selalu Pingin Ngikutin Tiap Episodenya


Invasi korea tak hanya sebatas pada Kpop saja yang mampu mendunia dan dicintai banyak muda mudi, bahkan dunia perfilman dan drama pun Korea pun ga bisa dianggap remeh. Buat agan aganwati yang notabennya fans berat dari budaya yang agak ke korea-korean, pasti Kdrama pun bakal menjadi salah satu tontonan yang menghibur dan bisa menjadi sebuah hobi yang bisa dibilang sudah akut emoticon-Big Grin. Melalui akting dari aktor dan aktris dan ketampanannya/kecantikannya, korean drama/movie memang mampu menyita perhatian pecinta film, bahkan terkadang mampu ngebawa kita terhanyut dan bisa mengoyak-ngoyak perasaan kita sendiri lewat alur cerita nya. Banyak alasan orang rela menghabiskan waktu untuk selalu ngikutin episode drama/movie korea, mulai dari kisah romantisme yang terkadang bisa bikin kita nangis bombay emoticon-Meweksampai dengan cerita tokoh yang terkadang bisa membuat kita gedeg dan bikin emosi emoticon-Big Grin.
Meskipun banyak serial drama/movie yang sudah ada, maka lewat kesempatan ini ane bakalan berbagi tentang sederet serial drama/movie korea yang bakal membuat kalian betah ngikutin tiap episode nya. Apa aja yah... ? Yuk intip lengkapnya sederet serial drama berikut ini.

Quote:

Meskipun banyak faktor yang membuat kita betah ngikutin serial drama Korea, mulai dari aktor dan aktrisnya sampai dengan sutradara dan penulis naskah yang terkadang membuat kejadian yang diluar dugaan kita. Tapi apapun bintang drama Korea idola kalian, semua drama/movie Korea di atas bisa dengan mudah kalian tonton melalui Aplikasi Tribe. Tribe merupakan aplikasi layanan video online yang dapat diakses di smartphone atau tablet Android dan iOS, jadi dari pada repot-repot download tiap episode yang nantinya bakal makan space di gadget, mendingan NgeTribe aja Gans!

Itulah beberapa suguhan drama Korea yang bakal bikin kalian Mager alias malas gerak karena betah ngikutin ceritanya, awas yah gan kalo nantinya Baper gara-gara kisahnya mirip sama jalan asmara kalian emoticon-Big Grin. Nah, kira-kira kalian bakal ngikutin serial drama/movie yang mana nih gan? Boleh dong curcol di mari dan siapa tau kalian malah udah ada yang ngikutin, boleh lhooo share pengalaman kalian di mari.

Thanks Kaskuser.. Happy NgeTribe..



www.kaskus.co.id
Diubah oleh nextgirl 03-02-2017 09:54
0
48.2K
54
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan