Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lyla.cantikAvatar border
TS
lyla.cantik
MASALAH PADA SISTEM TRANSMISI INNOVA & FORTUNER
MASALAH PADA SISTEM TRANSMISI INNOVA & FORTUNER

Agan yang mungkin salah satu mempunyai mobil toyota yang tranmisinya bermasalah, memang beberapa hari ini pemiliki mobil toyota all new kijang inoova dan fortuner mengeluh tentang masalah transmisi otomatis enam percepatan ini . dan katannya pemikiran dari pihak toyota yaitu dari wakil presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono ini memiliki kualitas untuk konsumen dan menempatkan itu berdasarkan people activity sehingga daya saing semakin meningkat gan.


MASALAH PADA SISTEM TRANSMISI INNOVA & FORTUNER

jika ane lihat lihat ya gan , secara general toyota terus berusaha dengan tangan terbuka memperbaiki semua keluhan dari konsumen . dan katannya, pihaknnya segera memberikan penjelasan detail mengenai masalah transmisi ini di jakarta untuk menjawab semua keluhan dari para konsumen ini gan.

dan akhirnya ketemu juga masalah yang terjadi pada obil ini gan!! tapi bukan hanya indonesia saja yang mengalami masalh transmisi ini gan tetapi masalah yang sama juga di keluhkan konsumen di filipina . beberapa masalah seperti memindahkan memindahkan tuas transmisi terasa dari posisi P ke R sulit atau keras. Dan itu sama seperti masalah transmisi di indonesia ini gan.

Mungkin jika agan memiliki masalah mobil innova sama fotruner ini , agan bisa langsung aja datang ke bengkel resmi untuk remapping dan reprogram software . setelah itu masalah yang agan keluhin yaitu tentang tranmisi bisa sedikit terobati heheh sambil menunggu keputusan resmi dari pihak toyota untuk mengatasi masalh ini gan

kita tunggu aja gan kelanjutan langkah apa yang akan di ambil oleh pihak dari toyota untuk menangani masalah ini ???


Bermanfaatemoticon-Blue Guy Cendol (L)Menginspirasi emoticon-Rate 5 Star
Nagajak ribut emoticon-Blue Guy Bata (L)
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
14.3K
110
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan