CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Aa Gym: Jangan Sampai Negeri Pecah karena Ulah Seorang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/58936cb014088d5a208b4567/aa-gym-jangan-sampai-negeri-pecah-karena-ulah-seorang

Aa Gym: Jangan Sampai Negeri Pecah karena Ulah Seorang

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 13
Ngomong akhlak, punya situ emang gimana? emoticon-Mad (S)
urus dulu daerahmu sana emoticon-Bata (S) itu hewan di bonbin disiksa kelaparan lo diem aja, itu kan makhluk ciptaan tuhan gym emoticon-Blue Guy Bata (L)
sumbu pendek teriak sumbu pendek..
Quote:


Wah sasuke, welcome to BP emoticon-Cool
kaskus, menjelma menjadi forum caci maki...
pengertian sumbu pendek itu apa?
lawan katanya berarti sumbu panjang ya??
trus kl keluarga lu dihina, dinistakan masih sanggupkah kita bertahan dijuluki manusia sumbu panjang???
kompor meledukkk
taktik kuno
warga NU gak mempan diperalat diadu domba utk kepentingan tertentu
Quote:


doi aslinya merki + temperamen, ane tau soalnya kantor pernah undang doi, didepan media doang doi belagak santun + bijak emoticon-Big Grin
Aa obatnya blm diminum tuh gan....
pahlawan kesiangan. ndompleng kasus besar biar bisa terkenal lagi. aa sudah gak bikin sejuk. mau sejuk mah AC.


Quote:


jd intinya apaan gan?? hahahha.. emoticon-Toast
Karena teteh baru kah ?
Aa Gym: Jangan Sampai Negeri Pecah karena Ulah Seorang

Selamat pagi tweps
Perkembangan politik terkini kok membuat hati prihatin. Kedeqasaan dlm politik hrs dikedepankan, ini ttg berbangsa dan bernegara
Terutama utk pilkada dki jakarta, diharapkan semua paslon dpt menahan diri paslon no 2 nampaknya sgt jumawa, semua org dipersalahkan.
Ini bkn anda pak ahok, ini bkn ttg kami, ini bkn ttg mrk. Tp ini ttg kita semua, stabilitas politik ekonomi hrs kita jaga bersama utk bangsa
Kpentingan bangsa & ngra tdk dpt dikalahkan hanya utk ego & obsesi anda yg ingin jd gubernur Jkt. Ahok jadi atau tdk, negeri akan ttp kokoh
Dalam setiap pemimpin hrs disertai kesadaran bhw dirinya adl bagian dr bangsa Indonesia yg besar ini. Ga bs mengedepankan ego dan obsesi sj
Mengikuti alur sidang ahok yg terakhir, kami simpulkan, ahok sdh tamat, sdh tdk masuk dlm kancah politik Imdonesia, akibat ulahnya sendiri
Selamat tinggal ahok, you are nothing but a loser
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
ngk ada bajingan nastaik buzzer laknat yang ngk idiot

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Diubah oleh gwtajirnsukses
keluar iuga tanduknya orang ini. emoticon-Takut
si bibib gimana aa? komen plis
Diubah oleh setan_jail
Quote:


bisa kasih contoh gan, aa gym mengatasnamakan agama untuk menghancurkan negeri ini ???

hmmm ternyata yang memuja dan yang di puja sama aja tipikalnya, kalau ngomong asal njeplak emoticon-Toast
Ayo ahokers guooblokk..bully Aa tuh..lol
Quote:


Bener gan... asal ngejeplak aja kalo ngmg, tapi kayak ny asal ngejeplak lbh mending dah gan daripada omongan ny buat memanas2i dan memprovokasi emoticon-Toast
Diubah oleh DoyokZ
Quote:


wkwkw asal jeplak masih mending? pantes aja kalau ngomong njeplak terus !!!
ini aa kayaknya beneran mau nambah 1 lg nih wkwkwk getol bgt kejar setoran emoticon-Ngakak
Quote:


Iya lah asal jeplak lebih mending, memanas2i dan memprovokasi itu lbh baik drpd asal njeplak?
Atau yg lebih baik lg kalo ngmg ny ganyang dan bunuh y? emoticon-Leh Uga
Halaman 11 dari 13


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di