Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

paanjoelAvatar border
TS
paanjoel
Presiden Jokowi Persilakan SBY Bertandang ke Istana

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mempersilakan Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jika ingin bertandang ke Istana.



“Pak SBY kan pernah menjadi Presiden keenam. Tentunya kalau memang beliau menginginkan untuk bertemu dengan Presiden Jokowi dan ada permintaan, nanti akan kami komunikasi kepada Presiden Jokowi,” kata Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung di Istana Negara, Jakarta, Rabu (1/2).

Pramono secara tegas membantah bahwa ada pihak-pihak tertentu yang sengaja menghambat keinginan SBY untuk bertemu Presiden Jokowi.

“Dan, kami juga membaca ada yang menghalang-halangi. Sama sekali tidak ada.‎ Semua tamu yang meminta waktu kepada Presiden Jokowi, tentunya akan disampaikan oleh Mensesneg atau Seskab kepada Presiden Jokowi, karena mekanismenya seperti itu,” jelas Pramono.

Dia secara terbuka mempersilakan SBY yang juga Ketua Umum Partai Demokrat untuk mengajukan surat permohonan apabila ingin bersilaturahmi dengan Presiden Jokowi.

“Ya, selama ini siapa saja yang ingin bertemu dengan Presiden Jokowi, kebanyakan dan hampir semuanya atas permintaan yang bersangkutan,” ujar Pramono.

- Novy Lumanauw/CAH

Sumur: http://www.beritasatu.com/nasional/4...ke-istana.html
0
3.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan