Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

OptimumdesignAvatar border
TS
Optimumdesign
BELI PS 4 BARU ???


Membeli PS4 untuk kebutuhan hiburan dirumah sebenarnya bukan perkara mudah, selain faktor duit yang harus lu pertimbangkan tetapi juga waktu (jam bermain). Ketika kedua faktor itu udah lu atur dan yakin punya, sebaiknya gak usah berlama-lama lagi membeli PS4 kalo lu memang seorang Gamer. Tapi sebelum lu membeli simak dulu perbandingan Gambar dan spesifikasi dari masing-masing tipe PS4 :



Sudah lihat ya ? Oke setelah lu mempelajari berbagai spek PS 4 yang sudah ada kesimpulannya balik lagi ke diri lu sendiri, lu mau yang bagaimana sih ?



Simak lagi tabel berikut untuk mempermudah memilih PS 4 yang sesuai situasi dan kondisi :



Sekarang lu uda lebih mengertikan tipe PS 4 apa yang akan lu beli? Tidak usah terburu nafsu membeli PS 4, toh game-game nya juga tetap ada tanpa harus khawatir hilang dari peredaran, kan masih bisa beli versi digital juga.

Malahan semakin lama gamenya, biasanya harganya semakin diskon pada saat hari perayaan tertentu.

Sudah ada bayangan ya untuk membeli PS4? Semua penjabaran di atas berdasarkan pengalaman pribadi dan temen -temen yang lain.

Semoga bisa menjadi masukan buat lu, untuk membeli PS 4. Jangan lupa simak artikel lainnya lagi ya….komen juga boleh..=)

emoticon-2 Jempol
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh Optimumdesign 02-02-2017 09:42
0
3.7K
4
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan