vrohorvAvatar border
TS
vrohorv
5 Karakter yang Bikin Profesi Akuntan Layak Kita Kagumi


Quote:


Untuk menggeluti sebuah profesi, biasanya ada karakter-karakter tertentu yang harus dimiliki seseorang. Misalnya, untuk jadi guru, Agan haruslah orang yang penyabar, apa lagi kalau yang dihadapi itu murid-murid TK atau SD. Sementara kalau mau jadi pilot, Agan haruslah orang yang sigap dan gak panikan. Profesi akuntan juga begitu.



Nah, apa saja sih karakter yang wajib dimiliki seorang akuntan, yang juga menjadikan profesi itu layak kita kagumi? Cekidot, Gan!


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Spoiler for Tambahan dari Agan:


Ternyata jadi akuntan gak mudah ya, Gan? Bahkan mulai dari kuliah pun udah berat. Kalau Agan cek daftar passing grade di perguruan-perguruan tinggi, biasanya jurusan akuntansi selalu menempati posisi teratas. Artinya, nilai yang harus dicapai untuk diterima di program ini paling tinggi, Gan!


Quote:


Walaupun kuliah dan kerjanya cukup berat, tapi sebenarnya ada imbalan bernilai tinggi yang menanti para lulusan akuntansi. Misalnya kerja di Kantor Akuntan Publik alias KAP nih, Gan. Kalau Agan cek daftar gajinya di sini, Agan pasti tergiur deh. Walaupun katanyaaa kerja di sana sering lembur, tapi upah yang didapat bisa bikin pendapatan Agan berkali lipat lebih tinggi. Ada yang berminat? emoticon-Betty

Diubah oleh vrohorv 07-02-2017 02:03
0
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan