Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sintaameliapAvatar border
TS
sintaameliap
Cantik Itu Murah Lhoo..

Jadi gini , sekarang saya akan memberikan beberapa tips kecantikan kepada kalian , oke dari pada kelamaan , langsung aja ke step pertama.

Untuk kulit kamu yang gelap .
Jika kalian ingin kulit putih dan mulus , kalian harus mengikuti cara aku ini . bahan bahan yang kalian butuhkan adalah : jeruk nipis , putih telur , mangkok , dan kuas khusus , jangan coba coba untuk memakai kuas cat yaaaa..(lol).
cara memakainya juga terbilang mudah , yaitu

.peras jeruk nipis , dan setelah diperas masukan ke mangkok tadi yaa
.pisahkan putih telur dan kuning telur , seterah kalian mau gimana caranya yang penting putih telur terpisah dari kuning telur , lalu setelah terpisah, tuangkan putih telur kedalam mangkok
.setelah semua masuk kedalam mangkok , baru kalian aduk cantik dengan sepenuh hati kalian , wkwwkwk.
.setelah semua teraduk rata , baru deh kalian bisa mengaplikasikan masker itu ketubuh kalian dengan kuas dan kalian harus nunggu masker itu sampai kering . kalo sudah kering baru dehh kalian bilas dengan air .
.guys jangan pernah ada yang bilang kayak gini "kok maskernya gak mempan sihhh.. bla bla bla , guys masker itu reaksinya gak cepet banget, yaaa kalo mau kulit putih itu harus nunggu sampe 5 minggu , yaa kalo kamu makek maskernya 2 kali seminggu ya bakal cepet reaksinya .

Untuk muka yang lagi kusam nihh guys..
Nahh kalo ini masker untuk muka guyss. aku rekomendasi banget untuk kalian soalnya .. aku pernah coba masker ini dan ini itu ampuh banget ngilangin kotoran kotoran yang ada di kulit wajah kamu , jadii langsung aja ke step pertama

.bahan yang kalian butuhkan adalah : beras dan tumbukan
.tapi beras itu harus direndam selama satu malam
,setelah beras itu direndam semalaman , baru dehh kalian tumbuk beras itu sampai halus , oh iya kalo beras itu teksturnya gak cair , kalian tambahin aja sedikit air.
.kalo udah kecampur rata , langsung deh kalian aplikasikan masker itu ke muka kalian , tunggu sampai maskernya kering yaa.
.setelah itu langsung deh bilas dengan air hangat .


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA INI
SEMOGA TIPS DARI AKU BERGUNA UNTUK KALIAN YAA
DAN DIANTARA KITA GAK ADA YANG BOLEH BERPIKIR NEGATIF YA..

XOXO.
.





Polling
0 suara
apakah kalian tertatik dengan tips kecantika aku ?
0
910
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan