Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lensaberitanetAvatar border
TS
lensaberitanet
Bukan Hoax SBY Ingin Bertemu Jokowi, 5 Alasan dan Sosok yang Melarangnya!

Penulis : Ninoy N. Karundeng

Memang bukan hoax dan SBY benar ada sosok yang melarang Presiden Jokowi bertemu SBY.

Presiden SBY ingin bertemu Presiden Jokowi. SBY kemarin memberikan pernyataan bahwa Presiden Jokowi dilarang oleh ring atau lingkaran orang terdekatnya untuk bertemu dengan SBY.

Pernyataan SBY ini menjadi sangat menarik karena menimbulkan banyak sekali pertanyaan. Berbagai pertanyaan itu terkait dengan sosok lingkaran 1 yang dimaksud oleh SBY. Lalu yang memberi informasi ke SBY itu siapa?

Mari kita tengok maneuver SBY yang ternyata ngebet ingin bertemu dengan Presiden Jokowi dan merasa dirinya tidak dianggap, serta menelaah urgensi bagi Presiden Jokowi dengan tertawa ngakak hati gembira ria senang sentosa bahagia suka-cita menari menyanyi koprol guling-guling melihat sikap kekanakan SBY selamanya senantiasa.

Sebernarnya, SBY melontarkan berita hoax tentang adanya ring 1 yang melarang Presiden Jokowi menemui SBY, setelah menuduh Presiden Jokowi menyadap. Pernyataan SBY setelah merasa dirinya disadap serta-merta digunakan untuk bermanuver: menekan lawan politik yakni Presiden Jokowi.

Pembandingan skandal Watergate Presiden Nixon juga berlebihan dan tidak berdasar sama sekali. Menggelikan dan patut ditertawakan karena SBY bukan siapa-siapa kini dengan jabatan sekedar Ketum Demokrat yang sudah ambruk.

SBY benar ada yang melarang Presiden Jokowi untuk bertemu dengan SBY karena didasari oleh berbagai alasan politik terkait sikap SBY sendiri.

Pertama, SBY adalah sosok yang peragu, plin-plan, mencla-mencle khas politikus murni. Kasus Pilkada oleh DPRD adalah bukti betapa sebagai Ketum Partai SBY dengan mudahnya sebagai pengusung dan inisiator tidak mendukung Pilkada oleh DPRD, lalu tiba-tiba di detik terakhir voting di DPR berubah pikiran dan langsung menyuruh Nurhayati walk-out dari DPR. Akibatnya, penentang UU Pilkada oleh DPRD kalah karena sikap pengecut SBY.

http://www.lensaberita.net/2017/02/b...-jokowi-5.html
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 9 suara
Percaya Ada yang Bisikin Jokowi Gak Usah Ketemu SBY?
Ya
22%
Tidak Percaya
67%
Ragu-Ragu
11%
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan