Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Official.CumicumiAvatar border
TS
Official.Cumicumi
Mata Berkaca-kaca, Tata Janeeta Ngaku Ditalak Suami
Dengan mata berkaca-kaca penyanyi cantik Tata Janeeta mengaku telah menerima talak dari suaminya yang model tampan berkebangsaan Iran, Mehdi Zati. Jatuh talak secara tiba-tiba itu membuat jiwa Tata terconcang karena hanya disampaikan melalui sambungan telepon.

Spoiler for :


“Benar sudah ada talak dari suami saya, kami nikah siri pertengahan 2014 lalu. Dia sudah keluar dari rumah sebulan lalu, by dia bilang kamu bukan siapa-siapaku lagi, semuanya sudah selesai, bye. Sebelumnya dia tinggalin saya bilangnya mau mikir, tapi setelah itu dia bilang by phone, it was over, selesai,” ungkap Tata Janeeta ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Tata Janeeta begitu kaget suami yang hidup bersamanya hampir 4 tahun tiba-tiba menjatuhkan talak. Hingga kini Tata mengaku masih bingung dengan alasan suaminya meninggalkannya.

Spoiler for :


“Sampai sekarang gue bingung, salah gue ini apa, kalau misal gue cemburu, gue punya perasaan, lu juga pernah cemburu, sama. Kalau lu mau tinggalin gue, alasannya apaan? Harus ada alasan. Harus jelas, jangan satu pihak, ceritakan yang sebenarnya. Kalau kalian gue ceritain yang sebnarnya kalian juga shock dengarnya. Apa yang terjadi sama hidup aku, apa yang dia lakuin, tapi nanti saja, kalau memang dia enggak ada niat baik, akan aku ceritaan,” pungkas Tata Janeeta. O gun/ana

sumur: http://www.cumicumi.com/news/read/10...-ditalak-suami

baca juga: Sudah Ganti Kelamin, Caitlyn Masih Minta 'Jatah' ke Kris Jenner?


:terimakasih :terimakasih :terimakasih
anasabila
tien212700
tien212700 dan anasabila memberi reputasi
2
3.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan