CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Negara Kok Jadi Begini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/588beaeba2c06efe2d8b4567/negara-kok-jadi-begini

Negara Kok Jadi Begini?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
yaelah ini trit keluhan yg lagi rame ada aja dah komen² dari mereka yg saling berseberangan yg suka meleset²in nama tokoh, padahal kan kalian kan yg lagi diomongin emoticon-Leh Uga
dari yg tenang baca ginian jadi emosi baca komen² dimari emoticon-Ngakak
Lupa bawa kacamata, gak sanggup baca
Sudah mungkin hanya bisa mewakili untuk rakyat tak berdaya ini jika mohon kepada yg berwenang segeralah membumi dan hanguskanlah berita2 yg gak bener saja, gimana caranya gak ngerti justeru ada pemerintah yg punya ahli, dana dan untuk kekuasaan yg bisa atur itu
Ente juga harus saring berita2 hoax yg ada di smartphone ente, hp ane aja jarang bgt ada berita hoax, kalo pun ada jelas pinter2 ente menyaring berita tsb dg membaca banyak referensi berita. Sekalian juga isi smartphone dg berita2 menarik, gak hanya berita politik aja. Biar kagak stress ngurusin negara kayak pak mantan emoticon-Jempol emoticon-Shakehand2
Dopost
kalo ribut mah biasa gan.. tp ribut bawa2 agama ntuh yg kamfret..
Quote:

Semua berawal dari pilpres gan.. N lanjut ampe sekarang.. Kemungkinan yg sekarang masih melibatkan orang2 yang sama saat pilpres kmaren..
Diubah oleh joko_cool
Nice bray...maen maen ke BP...makin kumat kamit otak ente memar memar
semoga gak bubar indonesia brey
Ya Allah, Tuhan YME, kenapa negara jadi seperti ini?
Quote:


Bp ane ada id disana kok gan... emoticon-Smilie
Jangan bawa2 agama lah,,,
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
cape baca timeline isinya bikin mumet kepala, ngk ada lucu2nya , sesama saudara setanah air saling fitnah, saling tuduh
Sama brai miris emoticon-Turut Berduka
agan siap2 untuk kemungkinan terburuk. jgn lupa untuk berdoa. krn Fitnah lagi musim pas menjelang pemilihan gan. hampir semua media jadi hoax dan pesanan org2 tinggi. keboard warrior udh di sebar di berbagai sosial media termasuk kaskus. seperti yg ente blg yg benar jadi salah dan yg salah terlihat benar. yg hnya bisa kita lakukan adalah berdoa untuk kselamatan diri sndiri dri berbagai fitnah.emoticon-Nyepi emoticon-Maaf Agan
Quote:


BP makin kacau menjelang pemilihan. dari dlu bgtu kan emoticon-Ngakak

keyboard warrior dimana2 emoticon-Hammer
nyimak emoticon-I Love Indonesia
Daripada negara jadi begitu gan emoticon-Ngakak
Diubah oleh abgtuabangke
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di