Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

gugungumelar29Avatar border
TS
gugungumelar29
bahaya mana rokok dan vape menurut logika
masih newbie gan... Hehe mau nge thread

ini hanya menurut logika bukan dari survey apalagi hasil lab

Oke gan, langsung cekicrotttt

vape atau disebut vaporizer atau rokok elektrik, alat ini agan udah tau lah vaporizer ini mengeluarkan seperti asap putih cukup tebal tergantung alat vaporizernya sendiri.
Mungkin udah banyak agan tau vaporiz memang lagi hits.. utk indonesia kebanyakan pemakainya di usia 18 tahun - 35 tahun.. dengan liquid yg bermacam macam rasa dari rasa buah, rasa kopi, rasa coklat, rasa pop corn, rasa rootbeer, dan rasa yang masih tertinggal hehehe.
Tapi gan meskipun enak rasanya ber asap tebal atau ber uap tebal ( anak vape bilang ), ada aja gan dan masih banyak orang yg pilih merokok atau smoking atau di rokoin uppss.. ya masih pada memilih merokok ya ?

Jujut gan, saya nge vape juga dulu saya merokok juga tapi gak kecanduan rokok bgt sih, paling sehari bisa 3-4 batang cuma abis makan aja..

Ada beberapa alasan perokok yg gak masuk akal dan masuk di akal juga ini dia gan :
1. " Itu kan cairan kimia "

Jujur ya gan gw nge vape tapi kalo si rokok udah bilang gini paling males kadang ngejelasin apa itu VG / PG, kadang dia suka nanya balik " emang lo tau cara bikinnya itu udah pasti ada cairan khusus.. "

Yang belum sempat gw tanya balik ke perokok " emang dia tau cara bikin tembakau bisa masuknke kertas rokok dan bisa berbeda beda rasa merk rokok "

2. Itu kan pakai listrik terus di youtube ada yang meninggal

Nah ini alasan yg gak masuk di akal, emang di bungkus rokok gak di kasih penjelasan bro bahaya rokok

3. Yaelah rokok itu udah ada dari jaman dulu, lu belum lahir juga rokok udah mendunia

Nah alasan ini sih cukup bingung gan soalnya rokok emang udah ada dari jaman nya fir'aun main petak umpet

Mungkin sih ya gan ini jawabnya " namanya juga jaman brooo, tukang ojek aja sekarang udah beralih ke via digital... Petugas pom bensin aja udah pakai mesin tinggal input code "

Nah siapa tau dari agan agan terutama vapers mau minta diskusinya, minta obrolan sejuk nya ya.. hehe sorry ya gan masih berantakan masih newbie

bahaya mana rokok dan vape menurut logikabahaya mana rokok dan vape menurut logikabahaya mana rokok dan vape menurut logikabahaya mana rokok dan vape menurut logika
Polling
0 suara
pilih vaping apa merokok atau tidak dua duanya ?
0
5.2K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan