CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga desa ini obati jerawat pakai air kencing sapi, kamu berani coba?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5891512d32e2e61e248b4567/warga-desa-ini-obati-jerawat-pakai-air-kencing-sapi-kamu-berani-coba

Warga desa ini obati jerawat pakai air kencing sapi, kamu berani coba?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 18
Widih namanya kepercayaannya bisa sampai segitunya hihihi... barang kotor.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 08
Tai sapi aja bau, gmn kencingnya emoticon-DP
jgn terlalu d paksakan pke air seni sapi klo ada opsi lain bwt ngatasin masalah jerawat

ati² klo sampe ntu jerawat pecah pd saat mengoleskan air seni--bisa² ntar kena tetanus nte
harus diuji klinis dulu nih, kandungan air kencing sapi
bagaimana kalo banyak penyakit / bakteri bisa2 tertularemoticon-Takut
menjijikan emoticon-Wakaka emoticon-Takut
Njirr serem amat emoticon-Takut
dah gilak ini emoticon-Ngakak
Warga desa ini obati jerawat pakai air kencing sapi, kamu berani coba?
emoticon-Wakaka Pake kencing kecoa aja biar varokah vroh
Ky kaga ada obat jerawat laen aja emoticon-Cape d... (S)
dulu di indonesia ada mitos, nyembuhin mata bintitan pake air kencing sendiri
eehhh skrng muncul lagi pengobatan pake air kencing
yg gue tau, yg namanya air kencing itu udh pasti kotor, air kencing itu kan hasil penyaringan darah
yg namanya hasil penyaringan udah pasti kotor dan gx mungkin bermanfaat apalagi buat kesehatan
buat lu yg masih terbelakang pola pikirnya, silahkan dicoba, klo gue sih makasih
Mendingan pake minyak tanah.
Diubah oleh cummul
iyuh banget..muka ane kinclong bebas jerawat emoticon-Cool
tuh peluang bisnis kencing sapi..... disini masih sepi kan..... emoticon-Ngacir

Diubah oleh pulpe
emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
ogah bener..
emoticon-Takut
pake obat dari dokter aja dah
bre, di kampung gw dulu inget kalo hari raya kurban, potong sapi,, itu minyak sapi yg ada didengkul dipake buat numbuhin jambang ato nebalin alis mata emoticon-Leh Uga
kayak ga ada obat lagi aja emoticon-Busa
jorok amat. ga sampe segitunya kali ngilangin jerawat
emoticon-Ngakak
impor kencing sapi@india... pesing2 bermanfaat... tp hasil klinis memang mujarabkah? emoticon-Sundul
paling jijik sama ht copasan emoticon-Malu (S)
Halaman 3 dari 18


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di