Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

banksymonkeyAvatar border
TS
banksymonkey
Perempuan dengan Kartu Pers Ditangkap Laskar Betawi
Perempuan dengan Kartu Pers Ditangkap Laskar Betawi



Unjuk rasa masih mewarnai sidang dugaan penodaan agama dengan terdakwa Basuki T Purnama atau Ahok. Tak seperti sidang sebelumnya, sidang kali ini relatif massa yang hadir lebih sepi.
Sebuah insiden terjadi sekitar pukul 13.45 WIB, Selasa (31/1) di Jalan RM Harsono, Ragunan, Jaksel. Seorang perempuan dan pria diamankan Laskar Betawi. Kedua orang itu kemudian dibawa ke Posko Kesehatan dan ditanya-tanyai.
Menurut anggota Laskar Betawi bernama Jipeng, kedua orang ini dicurigai karena mengambil foto. Keduanya sudah terlihat sejak unjuk rasa pekan lalu.
"Sebenarnya ada satu orang lagi, tapi dia kabur," jelas Jipeng.
Di Posko Kesehatan, dua orang itu ditanya-tanya dan mereka mengeluarkan kartu. Perempuan itu mengeluarkan kartu pers, sedang si pria mengeluarkan kartu lembaga intelijen.
Jipeng tak merinci identitas pers perempuan itu. Karena tak lama, petugas kepolisian datang melakukan pengamanan. Wartawan yang mencoba mengkonfirmasi diminta polisi menjauh.
Setelah beberapa lama di posko polisi, kedua orang itu kemudian dibawa pergi dengan mobil oleh pihak kepolisian. Kondisi di lokasi kondusif. Suasana unjuk rasa berjalan aman.

sumur

Video mewek

Nastak spotted emoticon-Leh Uga
0
2.1K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan