Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip.919Avatar border
TS
victimofgip.919
Buntut Klaim Ahok Punya Rekaman Ma'ruf-SBY, DPR Akan Panggil BIN
JAKARTA - Klaim terdakwa kasus dugaan penistaan agama, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memiliki bukti Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ma'ruf Amin menerima telepon dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pada 6 Oktober 2017 berbuntut panjang. Pasalnya, Komisi I DPR berencana memanggil Badan Intelijen Negara (BIN) terkait hal itu.

"Ini yang akan kita panggil BIN, kita tanyakan dari mana Ahok dapat rekaman," ujar Anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Demokrat Nurhayati Ali Assegaf di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Sebab, lanjut dia, pihak yang merekam secara ilegal dapat dijerat dengan Undang-undang tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).‎ "Ini tanggung jawab siapa kok orang bisa suka-suka menyadap, apalagi yang disadap itu presiden Republik Indonesia ke enam," paparnya.

Menurut dia, pemerintah harus hadir meluruskan apa yang sebenarnya terjadi terkait klaim Ahok tersebut. Bagaimana bisa Ahok memiliki rekaman percakapan SBY dengan Kiai Ma'ruf Amin.

"Kok bisa itu dijadikan alat untuk mengancam Rois Aam PBNU ini kan organisasi umat Islam yang begitu besar dan bersejarah," ucapnya.
Adapun tindakan Ahok yang mengancam akan memproses hukum Ma'ruf Amin juga dikritiknya.‎ "Ahok merasa sakti sehingga dia mengumbar hawa nafsunya dan semua dilawan, dilecehkan tim penasihat hukumnya, harus bisa membedakan meskipun di pengadilan masih bisa berlaku sopan," pungkasnya.


http://nasional.sindonews.com/read/1...medium=twitter

Ane dapat broadcast kalau si BG kebakaran jenggot dan menyebut tim pengacara si Hoktod TOLOL. kita tunggu saja episode berikutnya siapa lagi yang bakal kena kasus si Hoktod ini emoticon-Big Grin


Buntut Klaim Ahok Punya Rekaman Ma'ruf-SBY, DPR Akan Panggil BIN

Jadi yang disebut bukti rekaman percakapan itu hanya kutipan berita dari liputan6?

emoticon-Wkwkwk

Quote:
Diubah oleh victimofgip.919 01-02-2017 08:32
0
6.8K
74
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan